ADVERTISEMENT

Marc Marquez: Semoga Quartararo dan Nakagami Baik-baik Saja

Kris Fathoni W - Sport
Minggu, 18 Sep 2022 21:15 WIB
ALCANIZ, SPAIN - SEPTEMBER 17: March Marquez of Spain and Repsol Honda Team in action during the Qualifying at Motorland Aragon Circuit on September 17, 2022 in Alcaniz, Spain. (Photo by Joan Cros Garcia - Corbis/Corbis via Getty Images)
Marc Marquez di Aragon. Foto: Corbis via Getty Images/Joan Cros Garcia - Corbis
Jakarta -

Di awal balapan MotoGP Aragon 2022, Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami langsung jatuh dari motor. Marc Marquez, yang ikut terlibat dalam kedua insiden, berharap mereka baik-baik saja.

Momen comeback Baby Alien ke lintasan balap MotoGP berjalan jauh dari ideal. Ia sudah mengalami masalah tak berapa lama usai momen-momen dramatis selepas start di Aragon, Minggu (18/9) malam WIB.

Pada awalnya, ada Fabio Quartararo yang terjatuh dari motor usai bersenggolan dengan Marc Marquez. Atas insiden ini, Marc Marquez menyebut ada faktor ban yang masih dingin dan ramainya rombongan rider lain di sekeliling pada awal MotoGP Aragon 2022.

"Di situlah aku terlibat insiden dengan Fabio, yang di putaran pertama amat dekat denganku dan aku tidak punya waktu untuk bereaksi. Aku harap ia baik-baik saja," kata Marc Marquez kepada DAZN yang dikutip Motosan.

Usai insiden di Turn 3 MotoGP Aragon 2022 itu, Marc Marquez terlibat insiden lain di Turn 7. Kali ini dengan Takaaki Nakagami yang juga terjatuh dari motor.

Dalam insiden ini, Marc Marquez mengaku sudah mulai merasa ada yang janggal dengan motornya. Secara spesifik ban belakangnya. Itu mengapa tak lama berselang ia pun masuk pit.

"Aku saat itu sejajar dengan Nakagami, yang juga aku harapkan kondisinya baik-baik saja. Di situlah ban belakangku seperti terkunci karena tampaknya terkena serpihan fairing Fabio dan itu membuat motor jadi melenceng ke kiri," ujarnya.

(krs/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT