Shoey is Back! Jack Miller pun Kembali Minum dari Sepatu

ADVERTISEMENT

Shoey is Back! Jack Miller pun Kembali Minum dari Sepatu

Kris Fathoni W - Sport
Minggu, 25 Sep 2022 21:15 WIB
MotoGP Japanese Grand Prix winner Ducati Lenovo team rider Jack Miller of Australia (R) drinks champagne from his boot as he celebrates on the podium after winning the MotoGP class race at the Japanese Grand Prix in Motegi, Tochigi prefecture on September 25, 2022. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP) (Photo by TOSHIFUMI KITAMURA/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/TOSHIFUMI KITAMURA
Jakarta -

Jack Miller akhirnya kembali naik podium teratas, sejak kali terakhir melakukannya pada Mei 2021 lalu. Hadirlah kembali selebrasi minum dari sepatu. Shoey is back!

Dalam balapan MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9) siang WIB, Miller berhasil keluar jadi pemenang. Hasil di Motegi ini merupakan kemenangannya yang keempat di kelas primer MotoGP.

Sebelum keberhasilannya naik podium teratas di MotoGP Jepang 2022, kemenangan terakhir rider Ducati asal Australia itu adalah di MotoGP Prancis 2021 pada Mei 2021.

Kembali bisa menang jelas bikin Jack Miller senang. Ia pun melintasi garis finis dengan bergaya, di atas satu roda saja. Tak cuma itu, aksi burnout pun kemudian ia lakukan.

Sudah begitu saja? Tentu tidak, ini kan Jack Miller! Di atas podium, Jack Miller juga memperlihatkan selebrasi khasnya: menenggak minuman kemenangan dari dalam sepatu. Selesai melakukan selebrasi 'shoey' ia lalu melempar sepatu itu.

Aksi 'shoey' ini sebenarnya juga sempat ia hadirkan musim ini seperti di podium Le Mans 2022. Tapi tentu saja sensasinya berbeda karena di Motegi kali ini 'shoey' hadir lewat raihan podium teratas.


"Jadi terkadang aku ternyata bisa juga memacu motor," ucap Jack Miller berkelakar.

"Sungguh hari yang luar biasa. Ini luar biasa... Aku mengawang-awang, sungguh berterima kasih kepada semuanya."

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT