ADVERTISEMENT

Sedikit Rasa Frustrasi Fabio Quartararo

Afif Farhan - Sport
Jumat, 30 Sep 2022 08:30 WIB
Fabio Quartararo (20) of France and Monster Energy Yamaha MotoGP sitting inside his box during the free practice of Gran Premio Animoca Brands de Aragon at Motorland Aragon Circuit on September 16, 2022 in Alcaniz, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Sedikit Rasa Frustrasi Fabio Quartararo (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Fabio Quartararo dilanda rasa sedikit frustrasi jelang MotoGP Thailand 2022. Rider Yamaha itu mengaku sudah lakukan segalanya, tapi motornya masih belum cepat!

MotoGP Thailand 2022 akan berlangsung pada Minggu (2/10) pukul 15.00 WIB di Sirkuit Buriram. Balapan MotoGP kembali ke Negeri Gajah Putih setelah dua musim absen karena pandemi virus Corona.

Rangkaian balapan MotoGP Thailand akan dimulai pada Jumat (30/9). Sesi latihan bebas pertama akan digelar pukul 10.50 WIB sampai pukul 11.35 WIB. Sesi berikutnya akan digelar pada pukul 15.05 WIB sampai 15.50 WIB.

Jelang MotoGP Thailand 2022, rider Yamaha, Fabio Quartararo tersirat punya sedikit rasa frustrasi. Itu berkaca pada hasil di MotoGP Jepang sebelumnya.

"Jepang adalah balapan yang membuat frustrasi. Saya tidak bisa menyalip, kecepatan motor cukup bagus tapi rasanya seperti benar-benar terjebak," terangnya dalam situs resmi MotoGP.

Quartararo memulai start di MotoGP Jepang pada posisi kesembilan. Dirinya hanya bisa finis di posisi kedelapan.

Di Klasemen MotoGP 2022 sementara, Fabio Quartararo masih memimpin dengan 219 poin. Unggul 18 poin dari Francesco Bagnaia.

"Di Buriram, saya pikir kami bisa dapat hasil bagus dalam kondisi apapun baik hujan atau kering," tegas El Diablo.

"Kami memiliki motor yang sama seperti awal tahun. Kami berhasil mendapatkan sasis yang berbeda akhir-akhir ini, tetapi itu bukan perubahan besar-besaran, jadi pada akhirnya, kami tidak dapat melakukan banyak hal. Tahun depan akan menjadi lebih menyenangkan bagi kami," tutupnya.

Simak Video 'Fakta Sirkuit Buriram, Lintasan Kemenangan Marquez di MotoGP Thailand':

[Gambas:Video 20detik]



(aff/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT