ADVERTISEMENT

Gresini Racing Terus Dapat 'Dukungan' dari Indonesia

Lucas Aditya - Sport
Kamis, 06 Okt 2022 23:20 WIB
MS Glow menjadi salah satu sponsor asal Indonesia yang mejeng di motor Gresini Racing MotoGP
Gresini Racing terus mendapat dukungan dari Indonesia. (Foto: Dok. Gresini Racing)
Jakarta -

Tim Gresini Racing terus mendapat dukungan dari Indonesia. Tim asal Italia itu pun mantap menatap musim depan kendati MotoGP 2022 masih tiga seri lagi.

Gresini Racing tampil cukup sip di MotoGP 2022. Rider jagoan mereka, Enea Bastianini, mampu menang dalam empat seri. MotoGP Qatar, MotoGP Amerika Serikat, MotoGP Prancis, dan MotoGP Aragon yang berhasil dimenangi.

Prestasi baik itu berujung pada posisi bagus di Klasemen MotoGP 2022. Bastianini menempati posisi keempat dengan koleksi 180 poin. Sementara itu, Gresini Racing ada di posisi keenam klasemen tim MotoGP 2022 dengan raihan 203 poin. Federal Oil pun lanjut musim depan, sudah 12 tahun menjadi sponsor.

"Kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses: kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik!" kata Merlini dalam rilis yang diterima detikSport.

"Karena empat kemenangan yang diraih tahun ini membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses, sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan," kata dia menambahkan.

MotoGP 2023, dengan line up Gresini Diggia dan Alex Marquez, disambut dengan antusias. "Pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia. Tentunya Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing. Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan," kata Sri Adinegara dari Federal Oil.

Produk Indonesia lain juga sudah mendukung Gresini Racing sejak tahun ini. Aspira, Wonderful Indonesia, sampai Antangin yang menghiasi livery motor tim pada musim ini.



Simak Video "Marc Marquez: Roger Federer Seperti Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT