Bastianini 'Mengancam' Francesco Bagnaia

ADVERTISEMENT

Bastianini 'Mengancam' Francesco Bagnaia

Afif Farhan - Sport
Senin, 26 Des 2022 14:30 WIB
SCARPERIA, ITALY - MAY 26: Enea Bastianini of Gresini Racing MotoGP smiles during the press conference of MotoGP of Italy at Mugello Circuit on May 26, 2022 in Scarperia, Italy. (Photo by Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio/Getty Images)
Foto: (Getty Images/Ciancaphoto Studio)
Jakarta -

Enea Bastianini gabung ke Ducati dan satu tim dengan Francesco Bagnaia. Awas Pecco, Bastianini nggak mau mengalah karena juga punya target jadi juara MotoGP!

Francesco Bagnaia musim lalu sabet gelar juara MotoGP 2022. Musim 2023 nanti, Pecco --begitu panggilannya, diyakini masih akan jadi favorit juara.

Apalagi di musim depan, Francesco Bagnaia kedatangan rekan baru yakni Enea Bastianini. Musim lalu di tim satelitnya Ducati, Gresini Racing, Bastianini finis di posisi ketiga Klasemen MotoGP dan kumpulkan empat kemenangan.

Dilansir dari Crash, Enea Bastianini mengaku dirinya gabung ke Ducati bukan cuma untuk jadi pembantunya Francesco Bagnaia. Bastianini juga punya target juara!

"Saya berada di sini (Ducati-red) adalah untuk menjadi yang terbaik. Saya naik level dari tim satelit, artinya peluang saya memenangkan gelar bisa lebih besar," paparnya.

Enea Bastiani tentu akan saling bekerja sama dengan Francesco Bagnaia. Namun ketika di lintasan balapan MotoGP nanti, Bastianini tegas mengatakan semua orang akan bekerja sendiri-sendiri!

"Penting buat kami untuk bekerja sama dan berkembang sebaik mungkin. Tapi di lintasan, ketika waktunya balapan, semua orang akan berjuang sendiri," ungkapnya.

"Pecco pasti mau mempertahankan gelar, namun ada banyak pebalap lain yang kompetitif. MotoGP sekarang ini benar-benar sulit," tutupnya.

Musim lalu, beberapa kali ada duel Bastianini vs Pecco di lintasan. Kini keduanya setim, menarik dinanti bagaimana Ducati meramunya.

Simak juga Video: Penampilan Bastianini Hingga Joan Mir di Tim Anyar

[Gambas:Video 20detik]




(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT