DetikSport
Rabu 27 Januari 2016, 07:24 WIB

Infografis

Siapa Raja di Melbourne Park?

Basith Sebastian - detikSport
Siapa Raja di Melbourne Park? Foto: Getty Images/Michael Dodge
Jakarta - Ajang Australia Terbuka masih akan memainkan masing-masing dua pertandingan perempatfinal di nomor tunggal putra dan putri. Pertandingan David Ferrer melawan Andy Murray menjadi sajian utamanya.

Menatap pertandingan di Rod Laver Arena, Rabu (27/1/2015) pagi WIB, Murray masih unggul dalam rekor pertemuan melawan Ferrer. Dalam 18 kali pertemuan dengan Ferrer, Murray mencatatkan sebanyak 12 kali kemenangan dan menelan enam kali kekalahan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Murray selalu menang atas Ferrer. Yang paling anyar di ajang ATP World Tour finals. Murray menang dengan skor 6-4 dan 6-4.

Di laga lainnya, mempertemukan Gael Monfils melawan Milos Raonic. Petenis asal Cananda itu sudah dua kali bertemu dengan Monfils, hasilnya belum pernah memetik kemenangan.

Di nomor tunggal putri, saat ini sedang berlangsung pertandingan perempatfinal antara Victoria Azarenka melawan Angelique Kerber. Satu pertandingan lain akan dilakoni oleh Johana Konta melawan Shuai Zhang.

Di nomor tunggal putra, Novak Djokovic dan Roger Federer sudah menjejak di laga semifinal. Sementara di nomor tunggal putri ada Serena Williams dan Agnieszka Radwanska.




(cas/raw)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed