DetikSport
Kamis 02 November 2017, 13:35 WIB

Perawakan Lebih Kurus, Dibilang Ngaku-Ngaku Mirip Linda Weni

Femi Diah - detikSport
Perawakan Lebih Kurus, Dibilang Ngaku-Ngaku Mirip Linda Weni Linda Wenifanetri pernah dikira bukan Linda karena lebih kurus. (Muhammad Ridho/detikSport)
Jakarta - Perawakan Linda Wenifanetri lebih kurus ketimbang saat berada di pelatnas PBSI. Perbedaan itu sampai bikin publik tak percaya kalau Linda adalah si mantan pebulutangkis nasional.

[Gambas:Video 20detik]


Kejadian menggelikan dialami Linda di kantin kampusnya, Universitas Trisakti Jakarta. Waktu itu, dia sedang makan siang bersama teman-temannya.

Tak disangka-sangka ada yang mendekati Linda. Si orang yang tak dikenal itu menyapa Linda.

[Baca Juga: LInda Weni Jadi Anak Kuliahan]

"Dia bilang,"Mbak ini mirip atlet deh. Mirip Linda Weni," kata Linda menirukan si penanya.

"Saya jawab," Iya, Mas. Saya Linda Weni." Lucunya dia nggak percaya. Dia bilang saya nggak munngkin LInda Weni. Karena Linda Weni badannya gede he he he," tutur Linda yang besar di PB Bina Bangsa Bekasi itu.
Linda Wenifanetri kini lebih kurus Linda Wenifanetri kini lebih kurus (Muhammad Ridho/detikSport)
Linda pun menerangkan kalau dirinya sudah mundur dari pelatnas PBSI pada akhir 2016. Setelah itu, dia sempat bertanding di Superliga Badminton tapi kemudian pensiun dari bulutangkis.

[Baca Juga: LInda Weni Pensiun]

Kini, Linda kuliah di Jurusan Akuntansi Perpajakan, Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti. Dia melanjutkan studinya setelah sempat menyelesaikan kuliah D3 di universitas yang sama saat masih berada di pelatans Cipayung.

Dibandingkan saat berada di pelatnas Cipayung, Linda memang lebih kurus. Dia bilang bobotnya turun 5kg.

"Eh dia malah menyayangkan keputusan saya mundur dari pelatnas. Kemudian saya jelaskan kalau itu memang sudah menjadi keputusan saya," ujar dia.


(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed