DetikSport
Selasa 20 Maret 2018, 23:02 WIB

Kevin/Marcus Ungkap Perbedaan Juara All England Pertama dan Kedua

Mercy Raya - detikSport
Kevin/Marcus Ungkap Perbedaan Juara All England Pertama dan Kedua Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat menjuarai All England 2018. (Foto: Tim Humas dan Social Media PP PBSI)
FOKUS BERITA: All England 2018
Jakarta - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali menjadi juara di All England 2018. Mereka pun mengungkap perbedaan kedua titel juara itu.

Dalam laga final All England 2018, the Minions -- julukan Kevin/Marcus -- sukses menang dua gim langsung atas pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 21-18, 21-17.


Kemenangan ini sekaligus mempertahankan gelar juara All England yang sebelumnya mereka raih pada 2017.

"Perbedaan yang tahun lalu dengan tahun ini tentu All England pertama lebih grogi. Sementara yang tahun ini kami lebih tenang dan tak buru-buru," kata Marcus.

"Tegang masih ada tapi masih bisa kontrol permainan," lanjutnya.

"Sama seperti Marcus. Yang pertama lebih berat apalagi waktu semifinal kami hampir kalah. Kalau masalah nervous pasti ada bahkan sampai tak bisa untuk tidur," timpal Kevin.


Marcus juga sekaligus menegaskan jika pesaing terberat tahun ini di ganda putra sudah tak ada lagi. Itu setelah mereka menasbihkan diri untuk menang dua kali berturut-turut.

"Tahun ini tak ada," ucap Marcus yang disambut tawa.



(mcy/rin)

FOKUS BERITA: All England 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed