ADVERTISEMENT

Madrid Terbuka

Sharapova Melangkah ke Babak 16 Besar

Meylan Fredy Ismawan - Sport
Senin, 07 Mei 2018 21:04 WIB
Maria Sharapova lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Irina Camelia-Begu (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Maria Sharapova meneruskan langkahnya di Madrid Terbuka ke babak 16 besar. Sharapova lolos setelah mengatasi perlawanan petenis Rumania, Irina Camelia-Begu.

Sharapova menang dua set langsung pada pertandingan babak kedua yang digelar pada Senin (7/5/2018). Petenis Rusia itu menyudahi permainan dengan skor 7-5, 6-1 dalam waktu satu jam dan 32 menit.


Sharapova mendapatkan perlawanan sengit dari Begu di set pertama. Mantan petenis nomor satu dunia itu sempat ketinggalan 1-3 setelah servisnya dipatahkan. Namun, Sharapova mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya merebut set pertama.

Setelah itu, Sharapova tak tertahankan lagi. Dia memenangi set kedua dengan relatif mudah untuk lolos ke babak 16 besar.

Sharapova selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Prancis, Kristina Mladenovic, yang lolos setelah menundukkan Zhang Shuai (China) 6-4, 4-6, 6-3.

Petenis lain yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar adalah Caroline Garcia (Prancis). Unggulan ketujuh itu mengalahkan Petra Martic (Kroasia) dengan skor 6-3, 7-5.




(mfi/mfi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT