DetikSport
Selasa 31 Juli 2018, 03:04 WIB

Ini yang Diwaspadai Fitriani dari Sindhu

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Ini yang Diwaspadai Fitriani dari Sindhu Fitriani akan menghadapi Pusarla V. Sindhu di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 (Foto: Tim Humas Dan Media PP PBSI)
Nanjing - Fitriani akan menantang Pusarla V. Sindhu di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Fitriani mengungkapkan satu hal yang perlu diwaspadai dari pebulutangkis India itu.

Fitriani sukses melewati babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 setelah mengalahkan Linda Zetchiri dari Bulgaria dengan skor 21-10, 19-21, 21-13, Senin (30/7/2018).


Di babak kedua, Fitriani akan berhadapan dengan Sindhu. Sebagai unggulan ketiga, Sindhu tak perlu bertanding di babak pertama karena mendapatkan bye.

Fitriani punya catatan tak menggembirakan tiap kali bertemu Sindhu. Dalam empat duel sebelumnya, ia tak sekali pun menang.

Fitriani berharap akan meraih kemenangan pertamanya atas Sindhu pada pertemuan kelima. Ia sudah tahu betul kekuatan calon lawannya itu.

"Bola-bola atasnya harus diwaspadai karena postur Sindhu kan tinggi," ucap Fitriani kepada Badmintonindonesia.org di Nanjing, China.

"Jadi saya harus siapkan pertahanan dan mempercepat pergerakan kaki," katanya.


(mfi/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed