ADVERTISEMENT

Kemenangan Anthony Atas Momota Jadi Kado Untuk Orang Tua

Mercy Raya - Sport
Minggu, 26 Agu 2018 09:53 WIB
Anthony Ginting saat mengalahkan Kento Momota (ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari)
Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting sukses mengalahkan Kento Momota di babak 16 besar Asian Games 2018. Kemenangan ini sebagai kado untuk orang tuanya.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (25/8/2018), Anthony mendapat dukungan penuh publik sendiri. Di antara kursi di tribune-tribune penonton rupanya ada satu sosok yang ikut membela Ginting, yakni orang tuanya.

Dukungan luar biasa dari penonton serta ibunya pun tak sia-sia. Anthony berhasil dan melaju ke babak perempatfinal bulutangkis Asian Games 2018. Anthony menang atas salah satu favorit juara, Momota, dengan skor 21-18 dan 21-18.




"Ya pastinya senang lah. Orang tua sudah jauh-jauh datang dari Bandung. Sudah begitu cari tiket susah segala macam. Perjuangan. Jadi mungkin ini jadi kado buat mereka juga," kata Anthony di Mix Zone.

Bagi Anthony kemenangan ini menjadi yang kedua dari enam kali pertemuan dengan Momota. Peringkat 12 dunia itu pertama kali menang di Hong Kong Terbuka 2015.

"Ya pastinya plong. Semua yang menang pasti plong. Apalagi kemarin saya sempat kalah di beregu lalu main di sini juga. Senang banget bisa balas di rumah sendiri," tambahnya.





Tonton juga 'Serunya Euforia Asian Games di GBK':

[Gambas:Video 20detik]

(mcy/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT