detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 10 Des 2018 14:42 WIB

Liliyana Natsir kepada Fans: Sampai Jumpa di Istora!

Mercy Raya - detikSport
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Liliyana Natsir menjadikan Indonesia Masters 2019 sebagai ajang perpisahan. Dia mengajak fans untuk memenuhi Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Liliyana akan segera pensiun. Indonesia Masters yang akan dimulai 22-27 Januari 2019 akan menjadi turnamen terakhir sebelum dirinya benar-benar gantung raket.

Butet, panggilan karib Liliyana Natsir, sejatinya dijadwalkan datang di acara jumpa pers Indonesia Masters 2019 di Hotel Shangri-La, Sudirman, Senin (10/12/2018). Namun dia berhalangan hadir lantaran ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Melalui video teleconference, Liliyana menyampaikan permohonan maaf juga ajakannya untuk menyaksikan turnamen berhadiah total 350 ribu US dollar itu.


"Saya minta maaf tak bisa hadir. Terimakasih untuk turnamen luar biasa. Sungguh kehormatan yang luar biasa bagi saya bisa kembali turun di Indonesia Masters," kata Liliyana.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada fans yang sudah mengiringi karir saya saat naik maupun sedang turun. Untuk adik-adik, teruslah berjuang untuk menunjukkan hal-hal hebat. Selamat bertanding sampai ketenu di Istora," dia menambahkan.

"Ini lah yang dibutuhkan publik bulutangkis Indonesia. Ajang Indonesia Masters 2019 yang diikuti pebulutangkis papan atas dunia ini tentu akan membantu pemain-pemain Indonesia menjadi lebih kompetitif," ujarnya.


Simak Juga 'Harapan Butet saat Tak Lagi 'Smash' Dunia Badminton':

[Gambas:Video 20detik]


(iah/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed