detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 05 Feb 2019 13:58 WIB

Imlek, Pebulutangkis Hanya Libur Satu Hari

Mercy Raya - detikSport
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Susy Susanti. (Foto: Tim Humas Dan Media PP PBSI) Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Susy Susanti. (Foto: Tim Humas Dan Media PP PBSI)
Jakarta - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memberikan dispensasi libur kepada pebulutangkis yang merayakan Imlek. Sedangkan sisanya tetap latihan seperti biasa.

"Diberikan waktu libur satu hari saja karena mereka pasti ingin merayakan di rumahnya. Tapi setelah itu, keesokan harinya kembali latihan lagi," kata Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Susy Susanti, kepada detikSport, Senin (4/2/2019).




Peraih medali emas Olimpiade 1992 Barcelona itu juga menjelaskan tidak ada acara khusus yang disiapkan di pelatnas. Sebab, sebagian atletnya lebih memilih berkumpul bersama keluarganya.

"Enggak ada (acara khusus) karena pasti kumpul bersama orang tua. Sudah begitu pasti cari angpau lah," tuturnya kemudian tertawa.

Sedangkan sisa atlet lainnya, diungkapkan tetap menjalani latihan seperti biasa. Apalagi, ke depan persiapan menuju turnamen-turnamen di Eropa, dimulai Spanyol Masters, Jerman Open, dan All England 2019.


(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed