detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Feb 2019 19:06 WIB

Makin Sibuk Usai Pensiun, Liliyana: Bawa Enjoy Saja!

Mercy Raya - detikSport
Liliyana Natsir pensiun dari bulutangkis pada Januari lalu. (Foto: Rifkianto Nugroho) Liliyana Natsir pensiun dari bulutangkis pada Januari lalu. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Liliyana Natsir resmi menggantung raket pada 27 Januari lalu di Istora, Senayan. Tapi pensiun ternyata tak mengurangi kesibukannya sehari-hari.

Ya, selepas mengakhiri karir di Indonesia Masters 2019, perempuan yang akrab dipanggil Butet itu harus menghadiri undangan dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya. Belum lagi undangan apresiasi dari berbagai pihak.




Seperti yang dilakoni Liliyana, Sabtu (9/2/2019) di Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur. Pemilik medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu mendapat apresiasi dengan 'tantangan' bermain bulutangkis di dalam pesawat Hercules di ketinggian 17 ribu kaki. Dia terbang selama sekitar sejam dalam ajang ini.

"Saya tak menyangka karena waktu berhenti kemarin berpikirnya mau santai dulu. Tapi ternyata ada undangan dari stasiun TV ke TV lain. Saya menghargai itu dan saya terimakasih lah karena mereka antusias untuk mengundang," kata Liliyana, usai terbang.




"Mungkin mereka ingin mengetahui lebih lanjut setelah ini saya mau ngapain sih? Paling pertanyaannya kurang lebih hampir sama."

"Saya sih enjoy saja karena belum tentu kesempatan ini datang dua kali. Seperti kesempatan hari ini, belum tentu datang lagi kalau kemarin saya tolak, belum tentu saya dikasih kesempatan lagi. Jadi cari-cari jadwal kosong saya ke sini," ujarnya kemudian.

(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed