detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 08 Mar 2019 19:05 WIB

Rizki/Ketut dan Tontowi/Winny Kalah di Perempatfinal All England

Femi Diah - detikSport
Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani terhenti di babak perempatfinal All England 2019. (dok, Humas PBSI) Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani terhenti di babak perempatfinal All England 2019. (dok, Humas PBSI)
Jakarta - Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani terhenti di babak perempatfinal turnamen bulutangkis All England 2019. Begitu pula Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Jumat (8/3), Rizki/Ketut kandas di tangan pasangan Jepang, Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka (Jepang). Mereka tumbang dua gim langsung 16-21, 17-21.

Rizki/Ketut mengakui lawan tampil lebih sip di laga itu. Utamanya, bola-bola di depan net.


"Hari ini, mereka lebih baik di permainan depan net. Kalau apa yang kurang dari kami, ya masih banyak. Di pertemuan terakhir lawan mereka, kami menang, jadi tadi berharap bisa menang lagi. Namun penampilan mereka hari ini tidak seperti kemarin, hari ini mereka lebih siap dari kami," sebut Rizki dalam rilis PBSI kepada detikSport.

"Waktu unggul dan tersusul itu, kami lambat mengantisipasi perubahan pola main lawan. Mereka ambil kesempatan dari servis, dan langsung mempercepat tempo, kami jadi tertekan," Ketut menimpali.

"Tentu saja kami tidak puas dengan hasil ini, sebenarnya kami bisa mendapat hasil yang lebih baik. Di pertemuan sebelumnya, itu kan pertemuan pertama kami, nah sekarang mereka sudah lebih mengantisipasi permainan kami," Ketut menambahkan.

Di laga lain, ganda campuran, Tontowi/Winny juga tersingkir. Mereka dipulangkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dengan skor 22-24 dan 19-21.

(fem/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com