detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 11 Mar 2019 13:55 WIB

Hendra Jadikan Juara All England untuk Kado Ultah Istri

Femi Diah - detikSport
Hendra Setiawan dedikasikan juara All England 2019 untuk istri, Sandra Arief. (Pradita Utama/detikSport) Hendra Setiawan dedikasikan juara All England 2019 untuk istri, Sandra Arief. (Pradita Utama/detikSport)
Jakarta - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menggondol gelar juara All England 2019. Hendra menjadikannya sebagai kado ultah untuk istri Sandiani Arief.

Hendra dan Ahsan memastikan gelar juara All England itu usai menundukkan pasangan muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 11-21, 21-14, 21-12 pada final di Arena Birmingham, Minggu (10/3). Pertandingan itu cukup dramatis dengan Hendra yang tampil dengan betis kanan cedera.

Gelar juara itu menjadi koleksi kedua setelah mereka menjadi juara pada All England 2014. Selain mengejar gelar kedua, Hendra rupanya termotivasi untuk memberikan kado untuk istri.


"Setelah juara, saya langsung telpon istri dan orang tua," kata Hendra yang dihubungi detikSport.

[Gambas:Instagram]

"Gelar juara ini saya dedikasikan buat istri yang mau ultah hari Rabu," Hendra menambahkan.

Tampaknya Sandiani harus merayakan ulang tahun tanpa Hendra dan ditemani tiga buah hati mereka, Richard Heinrich Setiawan, Richelle Heinrich Setiawan, dan Russell Howard Setiawan. Sebab, Hendra langsung terbang ke Basel untuk tampil di Swiss Terbuka 12-17 Maret.

Simak juga video selengkapnya 'Ambisi 'The Daddies' Lolos Kualifikasi Olimpiade 2020 Tokyo' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed