detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 11 Mar 2019 19:50 WIB

Pemerintah Siapkan Bonus untuk Juara All England, Ahsan: Kalau Diberi Alhamdulillah

Mercy Raya - detikSport
Hendra Setaiwan/Mohammad Ahsan juara All England 2019. (Andrew Boyers/Reuters) Hendra Setaiwan/Mohammad Ahsan juara All England 2019. (Andrew Boyers/Reuters)
Jakarta - Peraih gelar All England 2019, Mohammad Ahsan, tak mau berandai-andai dengan bonus dari pemerintah. Jika benar-benar cair, dia mensyukurinya.

Hendra Setiawan/Ahsan merengkuh gelar juara All England untuk kali kedua. Mereka meraih kampiun di All England 2019 usai mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 11-21, 21-14, 21-12 pada final di Arena Birmingham, Minggu (10/3/2019).

Kesuksesan Hendra/Ahsan membuat nama mereka menggema di seantero jagat lewat Twitter. Berkaca pada All England sebelumnya, si juara mendapatkan bonus dari pemerintah. Menpora Imam memang belum memastikan, namun tak menutup kemungkinan untuk memberikan untuk Hendra dan Ahsan.


"Wah saya belum bisa menanggapi karena belum menerima," kata Ahsan lewat pesan singkat kepada detikSport. Kalimat itu diikuti emoticon tertawa sampai mengeluarkan air mata.

"Ya kalau diberi bonus ya Alhamdulillah," ujar dia lagi.

Baik Ahsan maupun Hendra saat ini tengah berada di pesawat perjalanan menuju Swiss. Mereka akan melanjutkan perjuangan di Swiss Terbuka yang berlangsung di ST. Jakobshalle Basel, Basel, Swiss, 12-17 Maret.

Simak juga video selengkapnya 'Ambisi 'The Daddies' Lolos Kualifikasi Olimpiade 2020 Tokyo' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com