detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 18 Jul 2019 21:52 WIB

Ups! Liliyana Natsir Lupa Ulang Tahun Tontowi Ahmad

Mercy Raya - detikSport
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Tontowi Ahmad berulang tahun saat menjalani laga kedua Indonesia Open 2019. Bisa-bisanya, mantan duet, Liliyana Natsir, luput memberi ucapan selamat.

Tepat hari ini, Kamis (18//2019), Tontowi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32. Secara kebetulan juga, dia harus menjalani laga melawan pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Tontowi termotivasi untuk bisa menang dan ternyata keinginannya terwujud. Bersama Winny, peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio itu, menang dua gim langsung 21-14, 21-18 dalam tempo 34 menit.

Kesuksesan Tontowi turut disaksikan mantan partner, Liliyana, yang hadir langsung di Istora. Mereka sempat berjumpa setelah Owi, sapaan karib Tontowi, menyelesaikan pertandingan, namun Liliyana lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun.


"Saya lupa tapi tadi sudah memberi ucapan. Tadi saat papasan dengan Tontowi, dia sempat bilang, 'Ci apa kek, cipika cipiki, atau apa kek, masa gitu doang'. Oh, mungkin maksudnya mengucapkan selamat ulang tahun," kata Liliyana saat ditemui di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Kamis (18/7/2019).

Tak hanya lupa mengucapkan ulang tahun, Butet, panggilan karib Liliyana Natsir, juga belum menyiapkan kado untuk partner yang sudah sembilan tahun bersamanya.

"Kado apa ya? Harusnya dia yang kasih kado ke saya, dia juara di sini. Kalau saya kasih kado ke dia, saya kan sudah pensiun, dia masih dapat dari kejuaraan ya harusnya dia. Lebih besar lagi hadiahnya," ujar Liliyana.

Sebagai gambaran, ganda campuran di Indonesia Open 2019 menyisakan Tontowi/Winny. Dua pasang lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas di babak-babak awal.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED