detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 20 Jul 2019 23:00 WIB

Chou Tien Chen Dapat Bunga dari Fansnya yang Mengidap Kanker

Mercy Raya - detikSport
Chou Tien Chen menerima bunga dari fansnya (Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen, mendapat hadiah spesial dari penggemarnya di Indonesia. Dia mendapat buket bunga dari fansnya yang mengidap kanker.

Bunga mawar putih itu dibawa Tien Chen saat melakukan sesi wawancara dengan media, usai dirinya menjejak final Indonesia Open 2019.

Unggulan empat itu berhasil melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan tunggal Thailand, Kantaphon Wangcharoen, 21-19, 18-21, dan 21-16 di Istora Senayan, Sabtu (20/7/2019).





Dengan wajah semringah, Tien Chen manampilkan bunga tersebut dengan bangga. Dia memegang erat dan ditempelkan ke bagian dadanya saat sedang wawancara.

"Saya mendapat bunga ini dari salah satu penggemar saya di Indonesia. Dia mengidap sakit kanker, dia memberikan ini kepada saya tadi," kata Chou Tien Chen usai laga.

Tien Chen mengatakan selain mendapat bunga, keduanya juga saling berjanji untuk melakukan yang terbaik. Tien Chen menilai, dia dan fansnya tersebut mempunyai misi yang sama, yakni sedang berjuang untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik.



"Dia telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk saya karena dia harus kemoterapi. jadi harus melakukan yang terbaik juga. Begitu pun dengan saya akan melakukan terbaik untuk dia (yaitu juara)," sambungnya.

Pemain kelahiran 1990 ini juga berterimakasih kepada suporter Indonesia yang lain, khususnya untuk hari ini. Dia begitu banyak merasakan dukungan dari para fansnya di Istora.

"Saya sangat senang. Saya berharap mereka tetap mendukung bulutangkis dan siapapun yang bertanding nanti di final," dia berharap.




Simak Video "Sengit! Chou Tien Chen Kalahkan Antonsen di Final Indonesia Open"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com