detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 23 Jul 2019 14:56 WIB

Sediakan Area Ini, Blibli Jadikan Indonesia Open Destinasi Wisata

Nurcholis Ma'arif - detikSport
Foto: Blibli Foto: Blibli
Jakarta - Gelaran turnamen bulutangkis papan atas dunia (BWF) Blibli Indonesia Open 2019 baru usai. Selama enam hari pada 16-21 Juli 2019, Istora Senayan yang menjadi area utama Blibli Indonesia Open selalu ramai pengunjung.

Tak hanya untuk menyaksikan turnamen bulu tangkis, pengunjung juga dihibur dengan berbagai hiburan dan kesenian. Hal ini sesuai dengan Blibli Indonesia Open 2019 yang memang dirancang sejak awal dengan konsep sport-artainment. Konsep ini mengombinasikan olahraga, hiburan, dan seni dalam satu kemasan.

"Ini jadi tantangan buat kita, tiap tahun harus makin bagus. Tahun ini akan ada konsep sport-artainment. Bukan hanya menyelenggarakan turnamen bulu tangkis tapi untuk semua yang datang, termasuk keluarganya, mungkin bisa jadi destinasi wisata Indonesia," ujar CEO Blibli, Kusumo Martanto dalam keterangan tertulis, Rabu (23/7/2019).


Dengan kemasan menarik ini, pengunjung yang tidak kebagian tiket bisa menikmati arena Indonesia Open lainnya, seperti area anak dan keluarga. Lalu juga ada live music dan tempat nongkrong bagi kaum milenial. Selain itu, Istora Senayan pada malam hari juga disulap menjadi berwarna-warni seperti destinasi wisata.

"Bagus banget konsepnya, apalagi pas malam hari. Lampu-lampu laser benar-benar membuat suasana semakin meriah," kata pengunjung asal Tangerang, Fildza.


Gelanggang Istora Senayan juga tak hanya menampilkan olahraga. Pada malam menjelang final dan penutupan Blibli Indonesia Open 2019 misalnya. Penampilan Kahitna turut menyihir penonton yang memadati Istora Senayan.

Simak Video "Antusiasme Suporter di Laga Puncak Indonesia Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com