detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 10 Sep 2019 08:35 WIB

Tonton d'Happening Hendra/Ahsan: The Daddies di Puncak Dunia

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Saksikan DHappening Hendra/Ahsan. Foto: 20Detik Saksikan D'Happening Hendra/Ahsan. Foto: 20Detik
Jakarta - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan belum lama ini berhasil merebut gelar di Kejuaraan Dunia 2019. Di usia yang tidak lagi muda, kok mereka masih bisa kompetitif ya?

Hendra/Ahsan bisa dibilang sebagai salah satu ganda putra paling konsisten saat ini. Padahal Hendra baru saja berulang tahun ke-35 tahun sedangkan Ahsan 32 tahun.

Saat ini Hendra/Ahsan menduduki peringkat kedua BWF, di bawah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Hendra/Ahsan membuktikan diri bahwa usia bukan halangan meraih prestasi.


The Daddies, julukan mereka, baru saja menggondol medali emas Kejuaraan Dunia di Basel, Agustus lalu. Gelar tersebut adalah yang ketiga di turnamen yang sama sejak dipasangkan pada 2013.

Lebih dahsyat lagi, Hendra/Ahsan sudah mengantongi total tiga titel juara di sepanjang tahun ini. Salah satunya datang dari turnamen bergengsi All England.

Mau tahu rahasia Hendra/Ahsan mempertahankan performanya dan bagaimana rencana mereka di masa depan? Saksikan buka-bukaan Hendra/Ahsan di d'Happening detikcom, yang dimulai pukul 09.00 WIB:

(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com