Kecewanya Fans Kevin/Marcus: Loyalitas Cuma Dibalas Senyum

Mercy Raya - Sport
Minggu, 19 Jan 2020 20:54 WIB
(Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo. Foto: Agung Prambudhy)
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi juara di Daihatsu Indonesia Master 2020. Hasil oke itu tak berbuah manis untuk fans Minions.

Fans Kevin/Marcus berbondong-bondong memberikan dukungan di Istora. Meski sudah loyal memberikan dukungan, mereka sama sekali belum bisa berswafoto dengan Minions.

Dalam pantauan detikSport, tiap Kevin/Marcus tuntas bertanding, para suporter yang di dalam tribune bergegas keluar dan berlari menuju pagar atlet lounge. Mereka bertujuan untuk bisa berswafoto atau meminta tanda tangan.

Namun, sejak babak pertama bergulir, juara All England 2017 dan 2018 itu sama sekali tak pernah menghampiri para penggemarnya. Kevin/Marcus hanya sekadar melempar senyum sambil berjalan menuju area atlet.


Suasana suporter saat menanti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo.Suasana suporter saat menanti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo. (Foto: Mercy Raya/detikSport).


Padahal, atlet lain, termasuk pebulutangkis asing, selalu menyempatkan diri untuk berfoto bersama penggemarnya.

"Saya dari babak kedua datang ke Indonesia Masters. Tapi mereka tetap tak mau nyamperin sampai sekarang. Padahal kami sudah lari, desak-desakan, engap, tapi enggak mau foto, kecewa banget, lah," kata Fathiah, 17 tahun.

Meski tak mau menghampiri penggemarnya, Kevin sempat melemparkan senyum. Tapi, senyum saja belum membuat fans puas.

"Disenyumin saja rasanya ambyar... tapi harusnya dia mau menghampiri kami. Mereka harus menghargai kami juga yang sudah sampai ke sini," Difa, 19 tahun.

Baik Difa maupun Fathiah sudah sejak pukul 09.00 WIB pagi datang ke Istora. Mereka datang khusus untuk mendukung langsung Kevin/Marcus di turnamen berhadiah 400 ribu dollar AS ini.




Simak Video "Greysia/Apriyani Juara Usai Duel Sengit Lawan Maiken/Sara"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/ran)