detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 13 Feb 2020 21:19 WIB

Ini Lawan RI di Perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020

Kris Fathoni W - detikSport
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, salah satu ganda putri RI di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020. (Foto: Dok. PBSI)
Jakarta -

Undian perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 telah dilakukan. Siapa yang jadi lawan Indonesia baik di sektor putra maupun putri?

Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 telah memasuki perempatfinal. Partai-partai babak tersebut akan dihelat di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Jumat (14/2) besok.

Hasil pengundian Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 untuk babak perempatfinal pun telah dilakukan pada hari Kamis (13/2) ini. Untuk itu, masing-masing tim yang tersisa pun sudah memiliki lawan masing-masing.

Pengundian babak perempatfinal tersebut menghadapkan tim putri Indonesia, yang jadi runner-up Grup Y, untuk berhadapan dengan Jepang. Di partai lain sektor putri ada Taiwan Vs Malaysia, Kazakhstan Vs Thailand, dan Singapura Vs Korea Selatan.

Menurut jadwal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020, pertandingan tim putri Indonesia menghadapi Jepang di babak perempatfinal akan berlangsung pukul 09.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di Mola TV.

Sementara di perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 sektor putra, tim Indonesia yang lolos sebagai juara grup akan menghadapi tuan rumah Filipina. Sedangkan partai lain memunculkan Thailand Vs India, Korea Selatan Vs Malaysia, dan Jepang Vs Taiwan. Rangkaian pertandingan ini dimulai pukul 15.00 WIB.

Berikut hasil undian perempatfinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020:

Putri
Jepang Vs Indonesia (live Mola TV)
Taiwan Vs Malaysia
Kazakhstan Vs Thailand
Singapura Vs Korea Selatan

Putra
Korea Selatan Vs Malaysia
Indonesia Vs Filipina
Thailand Vs India
Jepang Vs Taiwan



Simak Video "Hai Garuda Select, Jangan Lupa Senyumnya"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com