detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 15 Feb 2020 07:00 WIB

Jadwal Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia: Indonesia Vs India

Adhi Prasetya - detikSport
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Hendra/Ahsan akan bertanding menghadapi India di semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia. Foto: dok. Humas PBSI
Manila -

Timnas Putra Indonesia akan menghadapi India di babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia. Berikut jadwal bertanding Hendra Setiawan dkk.

Laga Indonesia vs India akan dilangsungkan di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Sabtu (15/2/2020) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung Mola TV dan dapat ditonton melalui link ini.

Sebelumnya, Indonesia melaju ke semifinal usai menang 3-0 atas tuan rumah Filipina. Sedangkan India melaju ke empat besar usai menang dramatis 3-2 atas Thailand, setelah sebelumnya tertinggal 0-2.

Sebagai juara bertahan, Indonesia jelas diunggulkan. Meski begitu, semangat pantang menyerah India di laga perempatfinal terbukti menjadi salah satu kekuatan yang harus diwaspadai Indonesia.

Di babak semifinal lainnya, Jepang dan Malaysia akan saling berebut tiket menuju ke final. Laga Indonesia vs India akan dimainkan di court 1, sedangkan Malaysia vs Jepang di court 2.

Keempat negara tersebut sudah memastikan tiket ke turnamen Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark pada Mei mendatang.



Simak Video " 'Bruno Fernandes Bikin MU Enak Ditonton'"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com