detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 17 Feb 2020 21:29 WIB

Lolos ke Piala Uber, Tim Putri Indonesia Masih Punya PR

Mercy Raya - detikSport
Bulutangkis Putri Lolos ke Piala Uber, Tim Putri Indonesia Masih Punya PR. (Foto: BadmintonIndonesia.org)
Jakarta -

Tim putri Indonesia dipastikan tampil di Piala Uber 2020. Tapi hasil di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 bikin Greysia Polii cs masih harus berbenah.

Indonesia berhak lolos ke putaran final Piala Uber 2020 berdasarkan ranking dunia, sekalipun cuma sampai ke perempatfinal di ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020.

Namun, hasil dalam Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 memberi catatan tersendiri bagi tim putri Indonesia. Mereka punya Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan agar bisa tampil lebih baik pada Piala Uber di Denmark 16-24 Mei mendatang.

"Kami memang sudah tahu dari awal tentang hal ini (Indonesia lolos secara ranking)," kata Kepala bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI Susy Susanti kepada pewarta, melalui sambungan telepon Senin (17/2/2020).

"Meski begitu, memang atlet putri kami belum tampil dalam performa terbaiknya. Untuk itu, hasil kemarin kami jadikan evaluasi dan pembelajaran agar di putaran final nanti tim putri kami bisa lebih baik lagi dari performa dan prestasinya," ujarnya.



Simak Video "Usai Cetak Quat-trick, Giroud Jadi Starter Lawan Leeds?"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com