detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 29 Apr 2020 18:30 WIB

Apriyani Rahayu tentang Ramadhan, Olimpiade, dan Lebaran Tanpa Keluarga

Mercy Raya - detikSport
Apriyani Rahayu berbincang dengan detikSport terkait Ramadhan, Lebaran, hingga Olimpiade. (Foto: detikcom/Agung Pambudhy) Apriyani Rahayu berbincang dengan detikSport terkait Ramadhan, Lebaran, hingga Olimpiade. (Foto: detikcom/Agung Pambudhy)
Jakarta -

Pebulutangkis Apriyani Rahayu kembali harus berlebaran tanpa keluarga. Berbincang dengan detikSport, pemudi 22 tahun itu membahas banyak hal termasuk Olimpiade.

Obrolan detikSport dengan juara SEA Games 2019 Manila ini bertepatan dengan di hari ulang tahun Apriyani. Doa pun dipanjatkan oleh pasangan Greysia Polii itu yang dihubungi via sambungan telepon, Rabu (29/4/2020).

Berikut hasil wawancara dengan Apriyani:

DetikSport (D) : Apri, bagaimana perasaanmu ketika mendengar Olimpiade ditunda tahun depan?

Apriyani (A): Kalau untuk saya pribadi tidak ada masalah. Jadi lebih panjang lagi waktunya untuk memperbaiki segala kekurangan. Memang kami pernah menjadi juara tapi tidak hanya itu saja.

Kami masih punya persiapan lain dan kekurangan, dan juga tidak boleh puas. Saya pribadi, tidak apa-apa. Dengan partner saya bisa berkomunikasi dengan baik untuk bisa menjaga.

D: Apa yang kamu rasakan sebelumnya?

A: Kemarin awalnya, wah olimpiade di depan mata nih. Kami sudah mempersiapkan segala hal, kemudian ada pandemi, ya sudah mau bagaimana lagi. Toh, bukan hanya kami yang merasakan. Mungkin perasaan setiap pemain berbeda-beda termasuk partner saya sendiri, kak Greysia (Polii). Ini menjadi kewajiban dan membuat kami lebih termotivasi lah dan lebih dewasa untuk menjalani ini semua, untuk lebih bijaksana.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com