detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 24 Jun 2020 18:01 WIB

Hasil PBSI Home Tournament Ganda Putra Sesi 2

Mercy Raya - detikSport
Mola TV PBSI Home Tournament Hasil PBSI Home Tournament Ganda Putra Sesi 2 (Foto: dok.MOLA TV)
Jakarta -

Sempat kalah di laga perdana, Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto akhirnya meraih kemenangan di Mola TV PBSI Home Tournament.

Dalam laga yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (24/6). Hendra/Pramudya menang mudah atas pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando di sesi kedua turnamen internal yang dimulai pukul 15.00 WIB. Mereka menang dengan skor 21-16, 21-11.

Sebelumnya di laga perdana pukul pagi, Hendra/Pramudya mengalami kekalahan atas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-18, 13-21, 19-21.

"Di pertandingan pertama pagi ini, feeling-nya belum dapat banget. Sedangkan sore ini Pram mainnya pas, permainan aslinya bisa keluar," kata Hendra dalam rilis yang diterima detikSport.

"Memang di pertandingan pagi tadi masih agak tegang, yang sekarang lebih rileks," Pramudya menimpali.

Di sisi lain, Hendra juga mengaku sudah mengetahui pola main rekannya tersebut. Dengan begitu memudahkannya untuk bisa menaklukkan lawan.



"Kami sering ketemu di turnamen, pernah jadi lawan di kejurnas dan liga, jadi sudah biasa. Saya tahu kebiasan Ahsan tapi Ahsan juga tahu kelebihan dan kelemahan saya, ya sama-sama saling tahu lah," ujar Hendra.

Sementara itu, Kevin/Reza juga meraih kemenangan keduanya. Mereka belum terbendung dalam dua laga yang dilakoni.

Melawan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin, Kevin/Reza berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 21-14, 21-18.

Hasil serupa juga diraih pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob usai mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-15, 22-20.

Yerimia menyebut kemenangan ini merupakan evaluasi dari laga perdana mereka pagi tadi.

"Kami belajar dari pertandingan pertama. Kami mencoba untuk lebih lepas, nekat, dan lebih fokus lagi mainnya. Tidak seperti pertandingan pertama tegang," kata Yeremia.

"Nah, di game kedua lawan itu sempat mengubah permainan dan mereka lebih berani. Kami juga sempat kehilangan dua poin di akhir karena memang servis panjangnya Marcus benar-benar bagus. Itu kurang antisipasi," tutup Fajar.



Simak Video "Menpora Nengok Jonatan Christie cs Berlatih Demi Olimpiade 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com