detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 09 Jul 2020 16:54 WIB

Hasil Undian Perempatfinal Tunggal Putra PBSI Home Tournament

Lucas Aditya - detikSport
Anthony Ginting keluar sebagai juara tunggal putra Daihatsu Indonesia Masters 2020. Anthony juara usai mengalahkan wakil Denmark lewat pertarungan tiga gim. Hasil undian perempatfinal PBSI Home Tournament tunggal putra. (Foto: detikcom/Agung Pambudhy)
Jakarta -

Undian perempatfinal PBSI Home Tournament sudah dilakukan. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Alvin Wijaya Chairullah.

Setelah menyelesaikan babak penyisihan, PBSI Home Tournament melahirkan empat juara grup. Hasilnya, klasemen masih dikuasai para unggulan. Mereka ialah Anthony, Chico Aura Dwi Wardoto, Shesar Hiren Rhustavito, dan Jonatan Christie.

Mereka akan bertemu dengan runner-up grup dari pengundian. Anthony akan menghadapi Alvi, runner up Grup F. Lalu Chico berjumpa Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang merupakan runner Grup H, Shesar melawan Tegar Sulistio dari Grup E, dan Jonatan berhadapan dengan Karono, runner up dari Grup G.

Dari undian PBSI Home Tournament tersebut, laga antara Karono dengan Jonatan diprediksi paling ramai. Pasalnya, dari babak penyisihan pola permainan pemain muda Karono cukup menyulitkan.

Hal itu tampak pada laga dirinya dengan Shesar di Grup G. Shesar yang merupakan unggulan tiga sempat dibuat kesulitan menang dua game langsung.

Karono berhasil mencuri poin di game pertama sebelum akhirnya laga berakhir rubber game 21-12, 15-21, 11-21. Shesar yang akhirnya mampu memetik kemenangan.

Selain itu, Karono juga berhasil menyusahkan lawan lainnya Christian Hadinata, unggulan delapan PBSI Home Tournament dengan permainan tiga game 21-19, 19-21, 12-21.



Simak Video "Anthony Juara, Indonesia 3 Gelar di Indonesia Masters"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com