detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 01 Sep 2020 21:00 WIB

Chico Ungkap Kunci Kalahkan Vito di Simulasi Thomas Cup

Mercy Raya - detikSport
Chico Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito di simulasi Thomas Cup. (Foto: Humas PBSI).
Jakarta -

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Sorakan tim jadi kuncinya.

Dalam laga yang mempertemukan tim Harimau dan Banteng, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Selasa (1/9/2020), Chico sejatinya tertinggal lebih dulu di game pertama.

Ia kesulitan mengembangkan permainannya setelah Shesar tampil dominan dengan permainan taktisnya. Tetapi, di game kedua, Chico berhasil bangkit.

Dia mendapat sokongan dari rekan setimnya. Chico pun berhasil menyudahi permainan berdurasi 62 menit itu dengan kemenangan. Chico menang atas seniornya itu dengan skor 11-21, 21-19, 21-18.

"Saya kehilangan game pertama karena terlalu mengikuti permainan lawan. Di game kedua saya bermain lebih agresif jadi bisa lebih mengontrol permainan lawan," kata Chico dalam rilis PBSI.

Chico tak menepis kemenangan itu juga berkat teman-temannya yang mendukungnya di pinggir lapangan. "Turnamen beregu sama perorangan itu terasa sekali bedanya. Kalau di turnamen beregu, ada tim yang menyoraki jadi saya lebih semangat. Makanya tadi saat ketinggalan bisa bangkit lagi," ujar Chico.

Meski begitu, Chico juga tak mau jemawa. Dia hanya berharap teman-temannya bisa main maksimal di simulasi Thomas Cup ini.

"Soal target tim, kami mau main maksimal dulu saja," harap dia.



Simak Video "Napoli Pesta Gol Lawan Genoa 6-0"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com