detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 10 Sep 2020 13:55 WIB

Hasil Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 : Rajawali 3-2 Banteng

Mercy Raya - detikSport
Ribka Sugiarto Tim Rajawali menang atas tim Banteng di MOlaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. (Foto: dok.PBSI
Jakarta -

Tim Rajawali berhasil mengungguli tim Banteng pada hari kedua Mola TV PBSI Thomas &Uber Simulation 2020. Fitriani dkk menang 3-2.

Adalah Komang Ayu Cahya Dewi yang bergerak sebagai penentu kemenangan di laga penentu saat tim Rajawali bertemu tim Banteng. Bertugas sebagai tunggal ketiga, Komang berhasil mengembalikkan keadaan usai diimbangi gim kedua.

Begitupun di gim ketiga. Komang yang tertinggal 16-19 mampu mengimbangi menjadi 19-19 dan berbalik unggul.

Pemain berusia 17 tahun itu pun sukses menyudahi laga dramatis itu dengan angka kemenangan 21-19, 17-21, 21-19.

"Sebenarnya dari segi permainan head to head terakhir saya kalah, saya main nothing to lose. Penentuan mental saja. Tegang sedikit kayak mau tampil terbaik. Kalau beban sih tidak," kata Komang dalam wawancara dengan Mola TV.

"Saya senang menjadi penentu kemenangan karena dukungan teman-teman pasti meriah," lanjutnya.

Tim Rajawali sejatinya sudah unggul dua poin lebih dulu melalui tunggal dan ganda pertama. Fitriani berhasil mengalahkan Ruselli Hartawan dengan angka kemenangan 24-22, 21-4 di laga perdana.

Kemenangan lain juga disusul Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berjumpa Amalia Cahya Pratiwi/Apriyani Rahayu. Ribka/Siti 21-14, 21-15.

Tidak beruntung, dua partai berikutnya mereka gagal mempertahankan keunggulan. Saifi Rizka Nur Hidayah tidak bisa mengatasi permainan seniornya Choirunissa. Ia pun harus puas dengan skor kekalahan 13-21, 14-21.

Kekalahan lain juga dialami Melani Mamahit/Tryola Nadia yang berjumpa Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Alessya Rose. Mereka kalah dengan skor identik 19-21 dalam laga panjang 60 menit.

Mola TV PBSI Thomas &Uber Simulation 2020 lanjut lagi pada pukul 15.00 WIB hari ini. Garuda vs Harimau sajiannya, streaming pertandingannya bisa diakses lewat link ini.



Simak Video "Piala Liga Inggris Arsenal Vs Leicester: The Gunners Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com