detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 24 Des 2020 05:13 WIB

Pebulutangkis Greysia Polii Resmi Menikah

Mercy Raya - detikSport
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju ke perempat final Indonesia Masters 2020. Tiket direbut setelah mereka singkirkan pasangan Kanada. Pebulutangkis putri Indonesia Greysia Polii menikah. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii resmi melepas masa lajangnya. Dia dipinang kekasihnya, Felix Djimin.

Momen kebahagian itu diabadikan dalam unggahan story akun media sosial rekannya, Apriyani Rahayu, yang juga pebulutangkis ganda. Dari postingan tersebut, tampak resepsi pernikan digelar di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta, pada Rabu (23/12/2020).

Greysia mengenakan gaun putih, lengkap dengan mahkota putih. Sementara sang mempelai pria mengenakan setelan kas berwarna hitam. Acara pun tampak mewah namun intim karena hanya dihadiri orang-orang terdekat.

"Finally," kata Apriyani dalam unggahannya.

Sebelumnya, Greysia yang merupakan peraih medali emas SEA Games 2019 Manila itu juga ternyata mengunggah video prawedding berdurasi 49 detik pada dua hari lalu. Video itu pun menjadi kode bahwa Greysia Polii segera melepas masa lajangnya.

"Enam tahun terkunci rapat kita hanya mengizinkan orang-orang terdekat kita yang lihat dan Tuhan yang terlibat. Pada akhirnya #LOVEALWAYSWINS. Unggahan itu pun sudah dilihat 85,202 kali.

Selain Apriyani, rekan pebulutangkis yang tampak hadir antara lain Nitya Krishinda Maheswari, Bellaetrix Manuputty, Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Ardiyanti Firdasari.

Greysia Polii NikahGreysia Polii Nikah Foto: Instagram @r.apriyanig

Diketahui, Greysia merupakan atlet pelatnas yang sudah malang melintang di dunia perbulutangkisan. Berusia 33 tahun, Greysia telah mempersembahkan banyak gelar juara untuk Indonesia.

Teranyar, Greysia bersama Apriyani Rahayu menjadi juara di SEA Games 2019 Manila di Manila, Filipina, untuk pertama kali sejak 2007.

Atlet spesialis ganda putri ini juga sudah kali ketiga lolos Olimpiade dengan partner yang berbeda. Pertama dengan Meilana Jauhari pada Olimpiade London 2012, bersama Nitya Krishinda Maheswari 2016, dan Apriyani Rahayu Olimpiade Tokyo yang ditunda hingga tahun depan.

Selamat, Greysia Polii!



Simak Video "Kalahkan Tuan Rumah, Greysia/Apriyani Juara Thailand Open 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com