Model Cantik Ini Tolak Tawaran Rp 1 M Goda Novak Djokovic

Afif Farhan - Sport
Selasa, 23 Mar 2021 14:10 WIB
Natalija Scekic
Model Cantik Ini Tolak Tawaran Rp 1 M Goda Novak Djokovic (Instagram)
Jakarta -

Natalija Scekic, model cantik dari Serba diiming-imingi duit Rp 1 M buat menggoda Novak Djokovic. Natalija tegas menolaknya!

Novak Djokovic merupakan petenis nomor satu dunia. Petenis berusia 33 tahun itu sudah meraih banyak gelar dengan 18 kali juara Gelar Grand Slam.

Novak Djokovic pun punya pribadi yang humoris. Kehidupan rumah tangganya juga harmonis, bersama Jelena Ristic dan dua buah hatinya.

MELBOURNE, AUSTRALIA - FEBRUARY 21: Novak Djokovic of Serbia kisses the Norman Brookes Challenge Cup as he celebrates victory in his Men's Singles Final match against Daniil Medvedev of Russia during day 14 of the 2021 Australian Open at Melbourne Park on February 21, 2021 in Melbourne, Australia. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)Novak Djokovic, petenis nomor satu dunia dari Serbia (Getty Images/Daniel Pockett)

Dilansir dari The Sun, seorang model asal Serbia bernama Natalija Scekic membuat geger. Sebabnya, dia mengaku dirinya ditawari sejumlah uang buat menggoda Novak Djokovic.

"Benar ada seorang pria yang menghubungi saya. Saya mengenalnya dari London dan saya menganggapnya sebagai pria yang serius untuk berbisnis," kata Natalija Scekic.

"Saya akrab dengan pekerjaannya dan juga dia orang baik. Terakhir, dia meminta saya untuk berkencan, saya pikir itu untuk urusan bisnis. Namun ketika percakapan berlanjut, saya melihat bahwa itu tidak ada hubungannya dengan hidup saya," kata Natalija mengawali pembicaraan.

Natalija ScekicNatalija Scekic (Instagram)

Natalija Scekic melanjutkan, dirinya harus menggoda dan mencumbu Novak Djokovic. Kamera tersembunyi sudah disiapkan dan semuanya sudah diatur.

"Dia mengatakan bahwa saya bisa mendapat sekitar 60.000 Euro (setara Rp 1 miliar) dan liburan ke mana pun saya inginkan. Saya tertawa, berharap dia mengatakan itu adalah lelucon tetapi pria itu sangat serius," ungkapnya.

"Saya merasa sangat tersinggung dan terhina. Saat itu saya berpikir untuk memukulnya atau menyiraminya, tetapi saya menahan diri karena kami berada di tempat umum," tambahnya.

Bagi Natalija Scekic, Novak Djokovic adalah ikon dari negara Serbia. Natalija pun menaruh respek kepadanya.

"Saya harap dia tidak menemukan gadis yang mau melakukan itu, karena itu tidak adil bagi Novak. Dia adalah duta terbaik negara kami, pria teladan, dan suami yang patut dicontoh," tutupnya.

Lihat juga Video: Petenis Dunia Novak Djokovic Positif Corona!

[Gambas:Video 20detik]



(aff/pur)