Head to Head Jonatan Christie Vs Kento Momota: Awas Jo!

Afif Farhan - Sport
Jumat, 22 Okt 2021 12:50 WIB
Seluruh perwakilan Indonesia dikeluarkan dari ajang All England 2021. Padahal sejumlah pemain telah menumbangkan lawannya, salah satunya adalah Jonatan Christie.
Head to Head Jonatan Christie Vs Kento Momota: Awas Jo! (Getty Images)
Jakarta -

Jonatan Christie vs Kento Momota akan bertanding di perempatfinal Denmark Open 2021. Jojo punya catatan yang tidak menyenangkan.

Denmark Open 2021 sudah mencapai babak perempatfinal. Di luar dugaan, banyak jagoan Indonesia yang tumbang.

Perempatfinal Denmark Open 2021 akan digelar di Odense Sports Park pada Jumat (22/10/2021) dan dimulai pukul 17.00 WIB.

Jonatan Christie menjadi salah satu wakil Indonesia yang masih melaju mulus sampai babak perempatfinal di nomor tunggal putra. Namun, Jojo sudah dinanti lawan berat yakni Kento Momota!

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, head to head lima pertandingan terakhir Jonatan Christie vs Kento Momota lebih banyak didominasi oleh kemenangan Momota.

Pebulutangkis asal Jepang itu menang empat kali. Jonatan Christie, cuma menang sekali yakni di ajang Malaysia Open 2019.

Kento Momota terpaksa tersingkir ditangan Heo Kwang-hee dari Korsel di ajang Olimpiade Tokyo. Yuk, kenal lebih dekat dengan pebulutangkis nomor 1 dunia ini.Kento Momota punya catatan gemilang atas Jonatan Christie (Getty Images)

Kento Momota sendiri kini sedang berada di peringkat pertama tunggal putra dunia dalam rangking BWF. Sedangkan Jojo, ada di peringkat tujuh.

Mampukah kali ini, Jojo mampu memberikan kejutan? Atau kembali, Momota menambah rekor kemenangan manisnya?

(aff/cas)