Yuta Watanabe: Kapan ya Bisa Liburan Bebas di Bali?

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Minggu, 14 Nov 2021 10:00 WIB
Yuta Watanabe
Yuta Watanabe ingin merasakan liburan di Bali. (Foto: Dok. PBSI)
Bali -

Yuta Watanabe senang untuk pertama kalinya bisa mengunjungi Bali. Tapi masih ada yang mengganjal karena ia tak bisa liburan dengan maksimal.

Yuta Watanabe akhirnya berkesempatan menginjakkan kaki di Bali. Pemain ganda campuran Jepang tersebut akan ikut serta dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 yang berlangsung 16 November-5 Desember 2021.

Rangkaian itu dimulai dengan Indonesia Masters 2021 dilanjutkan Indonesia Open 2021. Terkait BWF World Tour Finals. Yuta dan pasangannya, Arisa Higashino, dalam posisi sangat bagus karena berada di puncak peringkat BWF Tour sepanjang 2021.

Artinya Yuta akan menghabiskan waktu hampir sebulan di Bali. Meski begitu, dia tak bisa keluar lingkungan The Westin Resort yang menjadi kawasan bubble untuk rangkaian turnamen nanti.

Sebenarnya Yuta punya impian bisa menikmati Bali dengan bebas. Namun, pekerjaan dan situasi pandemi saat ini membuatnya kesulitan memenuhi keinginan tersebut.

"Bali, sebenarnya saya pengin banget datang ke sini bukan untuk bertanding. Ini pertama kalinya saya ke Bali," kata Yuta Watanabe via penerjemah di The Westin Resort, Sabtu (13/11).

"Ya penginnya bisa jalan-jalan. Kalau misalkan ada waktu, pengin bisa ke sini lagi untuk jalan-kalan. Tapi kapan ya? Mungkin nanti setelah pensiun," katanya.

(raw/bay)