Panpel Setop Sementara Pengiriman Kado bagi Atlet Bulutangkis

ADVERTISEMENT

Panpel Setop Sementara Pengiriman Kado bagi Atlet Bulutangkis

Mercy Raya - Sport
Kamis, 18 Nov 2021 00:05 WIB
Logo Indonesia Masters 2021, Indonesia Masters 2021
Pengiriman hadiah ke Indonesia Badminton Festival 2021 disetop dulu (detikSport/Rifqi Ardita Widianto)
Nusa Dua -

Panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021 memutuskan untuk menyetop sementara pengiriman hadiah kepada para atlet bulutangkis.

Hal itu disampaikan Panpel melalui akun media sosial PBSI @badminton.ina. Mereka menyambut positif antusiasme para fans, namun juga terpaksa harus menghentikan penerimaan hadiah untuk sementara waktu.

"Halo pecinta bulutangkis Indonesia. Terima kasih atas dukungan dan hadiah yang kalian kirimkan untuk para atlet dan semua yang hadir di Indonesia Badminton Festival. Itu sangat luar biasa!" bunyi unggahan dalam Instastory resmi PBSI.

"Tapi kami dengan sangat berat hati akan menghentikan dulu penerimaan kiriman hadiah hingga waktu yang belum ditentukan. Penghentian ini ditujukan agar semua hadiah yang datang bisa diambil dahulu oleh para penerima. Selain itu, turnamen juga sudah dimulai."

"Untuk hadiah yang sudah terlanjur dikirim akan tetap kami terima. Terima kasih. Sekali lagi, kalian luar biasa!"

Keputusan itu pun mendapat respons beragam dari para penggemar bulutangkis. Bahkan beberapa di antaranya khawatir karena barang yang sudah terlanjur dipesan dan diantarkan di antaranya belum sampai di hotel. Melalui Twitter para penggemar memberikan komentarnya.

"Paketku udah dipesen dr jauh hari dn masih dalam perjalanan semoga tep bisa diterima ya minn sesuai yang terteraa. minta tolong penjaga/security dikasih tau ya min takutnya malah beda lagi:( tolong bapak security... terimakasihh sebelumna minn," tulis akun @sundubbujagiya.

"Paket ku baru jalan kemaren, masih otw. Semoga masih bisa masuk. Thank you panitia IBF yg udah provide fans untuk kasih support ke atlet2," tulis @annisabalqis.

Sebelumnya, panitia penyelenggara IBF 2021 memang mengizinkan para penggemar untuk mengirimkan bingkisan seperti bunga, boneka, atau merchandise lainnya. Sementara untuk makanan, dibatasi hanya makanan instan atau makanan ringan yang diproduksi oleh para sponsor.

Tak disangka antusiasme penggemar bulutangkis cukup tinggi. Hal itu tak lepas banyak kado-kado yang menumpuk di lobi hotel The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Para pebulutangkis pun sampai kini masih bergantian untuk mengambil kado yang ditujukan kepadanya.

Indonesia Badminton Festival 2021 secara resmi sudah berlangsung sejak 16 November lalu. Ajang yang melangsungkan tiga turnamen ini akan dihelat hingga 5 Desember 2021.

Tonton juga Video: Jelang Indonesia Badminton Festival, Ini yang Dilakukan Jojo cs di Bali

[Gambas:Video 20detik]



(mcy/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT