Novak Djokovic Transit di Dubai, Sempatkan Selfie sama Fans

Kris Fathoni W - Sport
Senin, 17 Jan 2022 17:32 WIB
Banding petenis Novak Djokovic ditolak dan membuat visanya dicabut. Ia pun dipastikan absen dari Australia Terbuka 2022 karena akan segera dideportasi.
Transit di Dubai, Novak Djokovic Sempatkan Selfie sama Fans. Foto: AP Photo
Jakarta -

Novak Djokovic sudah dalam perjalanan pulang ke Serbia usai dideportasi Australia. Saat transit di Dubai, ia menyempatkan diri selfie dengan fans.

Petenis putra nomor satu dunia itu terpaksa angkat kaki dari Australia usai kena deportasi, terkait dengan status vaksinasinya. Djokovic pun sekaligus gagal berusaha mempertahankan gelar juara Australian Open-nya.

Dalam perjalanan pulang dari Australia ke Serbia, sepeti dilansir RT.com, Djokovic transit di Dubai. Di sinilah ia tampak memenuhi ajakan penggemar untuk melakukan foto bareng.

Djokovic, yang terus mengenakan masker, tampak menyandang tas tenis berukuran besar. Tiket pesawatnya digenggam di tangan kanan. Setelah memenuhi permintaan selfie bareng, Novak Djokovic beranjak menuju ke gate keberangkatannya.




Kasus visa dan izin masuk Novak Djokovic ke Australia, jelang grand slam pembuka tahun 2022, sedemikian mencuri perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Ada pro-kontra pula mengenai pilihannya soal vaksinasi COVID-19.

Di Serbia sendiri Djokovic dipastikan bakal dapat sambutan hangat. Petenis 34 tahun itu bukan cuma dapat dukungan dari Presiden Serbia Aleksandar Vucic. Pada akhir pekan, Belgrade Tower di ibukota Serbia itu berhiaskan warna bendera negara tersebut dengan tulisan 'Nole', yang adalah julukan Djokovic.



(krs/aff)