All England 2022: Jonatan Christie Sudah Negatif COVID-19

ADVERTISEMENT

All England 2022: Jonatan Christie Sudah Negatif COVID-19

Tim detikcom - Sport
Senin, 14 Mar 2022 11:11 WIB
Jonatan Christie
Jonatan Christie. (Foto: detikcom/Rifqi Ardita Widianto)
Jakarta -

Menjelang bergulirnya All England 2022 pekan ini, pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dinyatakan sudah negatif COVID-19.

Sebelumnya Jojo, demikian ia biasa disapa, dinyatakan positif COVID dalam tes yang dilakukan di German Open 2022. Tapi hasil tesnya kini sudah negatif.

"Jonatan Christie, yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19, akhirnya dinyatakan negatif setelah menjalani dua kali tes PCR pada hari Sabtu (12/3) dan Minggu (13/3) kemarin."

"Jojo bersama tim saat ini sudah bertolak menuju Inggris dari Jerman. Setibanya di Inggris, tim akan kembali menjalani tes Covid-19. Safe flight and stay healthy!," demikiian postingan akun Instagram resmi PBSI.

All England 2022 akan berlangsung pada tanggal 16-20 Maret di Utilita Arena Birmingham. Sejumlah personil dari tim bulutangkis Indonesia juga sudah tiba lebih dulu di Inggris pada hari Jumat (11/3) lalu.

Tim bulutangkis Indonesia yang sudah sampai duluan di Inggris langsung menggelar latihan ringan di gym pada hari Sabtu (12/3) yang dilanjutkan dengan latihan teknik di lapangan Hall University of Birmingham pada hari Minggu (13/3) kemarin. Latihan resmi di practice court dan main hall baru akan bergulir hari Senin (14/3) ini.

"Semua anggota tim dalam keadaan sehat dan bersemangat. Latihan serius dan optimis," ujar Rionny Mainaky, manajer tim Indonesia, yang menemani latihan tim di Inggris pada akhir pekan.

(krs/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT