Jonatan Christie Cs Sudah Tiba di Inggris Jelang All England 2022

ADVERTISEMENT

Jonatan Christie Cs Sudah Tiba di Inggris Jelang All England 2022

Kris Fathoni W - Sport
Selasa, 15 Mar 2022 10:10 WIB
Jonatan Christie of Indonesia reacts during the match against Denmarks Anders Antonsen (not seen) during the Thomas Cup mens team semifinal match in Aarhus, Denmark October 16, 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie. (Foto: AFP/CLAUS FISKER)
Jakarta -

Jonatan Christie dan para pebulutangkis Indonesia yang tampil di German Open 2022 sudah tiba di Inggris menjelang dimulainya All England 2022.

Mereka bergabung bersama pemain tim bulutangkis Indonesia lain yang sudah lebih dulu mempersiapkan diri dalam ajang bulutangkis All England 2022 pada 16-20 Maret.

"Alhamdulillah kami baru saja tiba di London dari Jerman dan akan langsung ke Birmingham untuk bergabung bersama yang lainnya. Kondisi sekarang semua sehat dan tidak ada keluhan apa pun," kata pelatih tunggal putra Irwansyah di situs resmi PBSI.

"Ya termasuk Jojo (panggilan akrab Jonatan Christie), juga bisa ikut dalam rombongan. Ia sudah negatif berdasarkan tes PCR di hari Sabtu dan Minggu kemarin sehingga diizinkan untuk ikut bersama kami."

Jonatan sempat terkonfirmasi positif COVID-19, tapi kemudian sudah dinyatakan negatif setelah menjalani dua kali tes PCR pada hari Sabtu (12/3) dan Minggu (13/3) sehingga boleh ikut terbang ke Inggris.

Namun, Irwansyah juga menyatakan bahwa akan ada tes COVID-19 lagi setibanya di Birmingham. Tes inilah yang menentukan apa Jonatan bisa tampil di All England atau tidak.

"Nanti di Birmingham akan ada tes COVID-19 lagi, hasilnya juga menentukan apa Jojo bisa main atau tidak di All England," ujar Irwansyah.

Lihat juga Video: Hikmah yang Dipetik Indonesia dari Insiden All England

[Gambas:Video 20detik]



(krs/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT