Thomas Cup 2022: Susunan Pemain Indonesia Vs Korea, Ada Ahsan/Kevin

Kris FW - Sport
Rabu, 11 Mei 2022 12:53 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil berbeda dengan mengenakan headband saat tampil di BWF World Tour Finals 2021. Sekadar buat gaya atau ada alasan lainnya?
Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali main di Thomas Cup 2022 dengan pasangan berbeda, kali ini bersama Mohammad Ahsan. Foto: Dok. Humas PBSI
Jakarta -

Simak susunan pemain Indonesia Vs Korea Selatan di laga Grup A Thomas Cup 2022. Indonesia antara lain menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Indonesia dan Korea sama-sama sudah memastikan langkah ke perempatfinal. Duel di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5/2022), akan menentukan predikat juara grup.

Untuk partai tersebut, Anthony Sinisuka Ginting masih akan turun sebagai tunggal putra pertama Indonesia. Di partai pertama, ia berhadapan dengan Heo Kwang-hee.

Yang membedakan dari sebelumnya adalah bahwa Jonatan Christie kali ini tidak dimainkan. Tunggal putra Indonesia lainnya yang diturunkan adalah Shesar Hiren Rhustavito dan Syabda Perkasa Belawa.

Selain itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan kembali mendapat pasangan berbeda. Jika sebelumnya dipasangkan dengan Bagas Maulana, Kevin kini main bersama Mohammad Ahsan.

Selain Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang main di partai kedua, satu ganda lain yang diturunkan Indonesia untuk menghadapi Korea adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Jin Yong/Na Sung-seung.

Susunan pemain Indonesia vs Korea Selatan di Grup A Thomas Cup 2022, Rabu 11 Mei 2022 mulai pukul 14.00 WIB:

  • MS1: Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwang-hee
  • MD1: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae
  • MS2: Shesar Hiren Rhustavito vs Jeon Hyeok-jin
  • MD2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Jin Yong/Na Sung-seung
  • MS3: Syabda Perkasa Belawa vs Lee Yun-gyu



(krs/cas)