Greysia Polii: Saranghae, I Love You So Much, Terima Kasih Indonesia!

ADVERTISEMENT

Greysia Polii: Saranghae, I Love You So Much, Terima Kasih Indonesia!

Mercy Raya - Sport
Minggu, 12 Jun 2022 14:43 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii resmi gantung raket alias pensiun sebagai atlet profesional pada usianya yang kini menginjak 34 tahun. Perpisahannya begitu mengharukan, Minggu, 12/6/2022.
Greysia Polii dalam momen perpisahannya sebagai pemain bulutangkis. Foto: Grandyos Zafna

Ia juga menyebut, perjalanan kariernya yang bertahan hingga 30 tahun tak mudah untuk ia lewati. Jatuh bangun ia alami, hingga pernah nyaris ingin berhenti. Tapi itu semua berhasil dia lewati.

"Tidak jarang saya sangat letih dan betul-betul tak ingin melanjutkan. Sebab, tak terbayang pengorbanan, enggak mau jadi apa umur lima tahun. Tapi kasih dan cinta dari Indonesia yang terus menerus memberi saya kekuatan," ucapnya.

"Hari demi hari saya terus memaksakan diri untuk setia untuk memberikan paling terbaik yang saya bisa. Terima kasih Tuhan untuk kenangan akhir yang manis," ujar Greysia.

"Makanya saya sungguh bersyukur kepada Tuhan untuk memberikan kepada saya orang yang selalu percaya kemampuan saya yang enggka pernah menyerah. Bahkan, di saat saya tidak pernah memberikan hasil terbaik bertahun-tahun, tapi karena mereka lah orang-orang yang percaya kepada saya, saya bisa bertahan dan raih banyak prestasi di penghujung karier saya."

Dalam momen itu pula Gresyia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang tercintanya, yaitu mama dan suaminya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuahn Yesus yang selalu berikan kekuatan pada saya. Saya ingin berterimakasih kepada mamah saya. Dukungan mamah yang luar biasa, 'Akhirnya ya mah mimpi kita tercapai'." kata Greysia.

"Saya ingin juga berterima kasih kepada mantan pacar saya, suami saya tercinta, Felix, yang selalu memberikan cinta ekstra, dan dukungan apapun yang terjadi. Dia adalah laki-laki yang beruntung sampai mau sabar sampai emas olimpiade datang. Dan juga terima kasih karena di tengah-tengah kesibukannya mau mengurus acara ini. Jadi, saranghae!"

Greysia ke Apriyani Rahayu: I Love you, sis, I love you so much. Simak di halaman berikutnya!

Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii resmi gantung raket alias pensiun sebagai atlet profesional pada usianya yang kini menginjak 34 tahun. Perpisahannya begitu mengharukan, Minggu, 12/6/2022.Greysia Polii resmi gantung raket lewat acara perpisahan di Istora. Foto: Grandyos Zafna

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT