Janji Anthony Ginting Untuk Mereka yang Datang ke Istora

ADVERTISEMENT

Janji Anthony Ginting Untuk Mereka yang Datang ke Istora

Mercy Raya - Sport
Selasa, 14 Jun 2022 16:45 WIB
Anthony Sinisuka Ginting
Janji Anthony Ginting Untuk Mereka yang Datang ke Istora (Foto: Mercy Raya/detikSport)
Jakarta -

Anthony Sinisuka Ginting mengapresiasi perjuangan suporter Indonesia yang datang ke Istora Gelora Bung karno (GBK). Sekalipun turnamen Indonesia Open baru digelar hari pertama.

Setelah Indonesia Masters, Istora juga menjadi venue untuk Indonesia Open level 1000. Turnamen bulutangkis itu sudah dimulai sejak Selasa (14/6) hingga Minggu (19/6/2022) pukul 09.00 WIB.

Menariknya, meski hari pertama, turnamen itu mulai banyak dihadiri para penonton. Bahkan, tribune penonton nyaris penuh. Hal itu pun tampak pada laga antara Anthony Ginting melawan Tommy Sugiarto, yang bergulir tadi siang.

Kendati pertandingan menyajikan antara pemain Indonesia, tapi para penonton tak henti-henti berteriak untuk mendukung kedua pebulutangkis Tanah Air tersebut.

"Tommy, Ginting, Tommy, Ginting," pekik para suporter di tribune.

Hasilnya, Ginting menang dengan skor 21-17, 22-20 atas Tommy.

Merespons itu, Anthony Ginting merasa antusias. Ia bahkan memuji militansi para penonton Indonesia yang sudah datang pagi-pagi meskipun baru babak pertama.

"Ya memang luar biasa, tadi lihat di sosial media, saya lupa BWF atau Badminton Indonesia, dari pagi sudah antre tiket. Padahal baru hari pertama, Selasa, tapi antusias dari suporter Indonesia luar biasa banget," kata Ginting usai tanding.

"Saya sangat antusias bisa main di Istora. Sebagai bentuk terima kasih, semoga saya bisa memberikan yang terbaik juga, bisa menghibur penonton, meng-entertaint, yang sudah datang jauh-jauh dengan permainan yang saya lakukan pada laga berikutnya," ujarnya.

Anthony Ginting di Indonesia Open tahun lalu terhenti di babak 32 besar. Ia disingkirkan Christo Popov dari Prancis dua gim langsung 17-21, 18-21.

(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT