PB Djarum Tak Tahu Persoalan Kevin Sanjaya di Pelatnas

ADVERTISEMENT

PB Djarum Tak Tahu Persoalan Kevin Sanjaya di Pelatnas

Mercy Raya - Sport
Senin, 26 Sep 2022 18:10 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya melakukan serangan kepada pebulu tangkis ganda putra Cina Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak semi final Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2022).
PB Djarum Tak Tahu Persoalan Kevin Sanjaya di Pelatnas (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta -

Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengaku tak tahu menahu mengenai Kevin Sanjaya Sukamuljo yang disebut punya persoalan dengan pelatihnya. Meski begitu, ia berharap bisa diselesaikan dengan baik-baik.

Kevin dikabarkan mengalami masalah dengan Herry Iman Pierngadi. Juara All England 2017 dan 2018 itu menyebut bila sang atlet yang tak mau dilatih olehnya.

"Bukan saya, Kevinnya yang enggak mau latihan saya saya. Lebih baik tanya Kevin saja," kata Herry saat dihubungi pewarta, Senin (26/9/2022).

Merespons adanya kabar tersebut, Yoppy mengatakan baru mendengar kabar tersebut dari media.

"Waduh saya enggak tahu malahan. Belum tuh (pembicaraan dengan Kevin). Mestinya confirm ke Pelatnas. Saya tak tahu detailnya," kata Yoppy saat dihubungi detikSport, Senin (26/9).

Yoppy Rosimin juga menyebut tak pernah dicurhati oleh atletnya tersebut mengenai masalah yang terjadi. "Enggak ada kabar sama sekali. Baru dengar ini," ujarnya.

Yoppy sendiri tak ingin ikut campur terkait persoalan yang terjadi dengan pelatihnya, Herry Iman Pierngadi. Namun, ia berpesan agar bisa dibicarakan dengan kepala dingin.

"Ya, mestinya duduk bersama cari solusi jika ada masalah. Kan selalu begitu, masalahnya apa, cari solusi," katanya.

"Saya sekarang gitu. Saya enggak tahu masalahnya apa, jadi tak bisa comment. Kevin juga tidak curhat atau ngobrol dengan saya," Yoppy mempertegas.

Lihat Video: Retaknya Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP

[Gambas:Video 20detik]



(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT