Respons PBSI Soal Kerenggangan Herry IP dengan Kevin Sanjaya

ADVERTISEMENT

Respons PBSI Soal Kerenggangan Herry IP dengan Kevin Sanjaya

Mercy Raya - Sport
Senin, 26 Sep 2022 18:31 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil berbeda dengan mengenakan headband saat tampil di BWF World Tour Finals 2021. Sekadar buat gaya atau ada alasan lainnya?
Respons PBSI Soal Kerenggangan Herry IP dengan Kevin Sanjaya (Foto: Dok. Humas PBSI)
Jakarta -

PP PBSI merespons polemik yang terjadi antara Kepala Pelatih Ganda Putra Herry Iman Pierngadi dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka membenarkan ada masalah namun masih batas wajar.

Hal itu disampaikan Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta, dalam keterangan tertulisnya yang diterima pewarta, Senin (26/9/2022).

Menurut Alex, sampai saat ini, status Herry Iman Pierngadi masih sebagai Pelatih Kepala Ganda Putra Utama. Begitu pun dengan Kevin yang masih berstatus atlet ganda putra kepelatihan Herry IP.

"Saya ada mendengar berita tentang tim ganda putra menyangkut hubungan Coach Herry IP dan Kevin. Sampai hari ini, coach Herry IP masih menjadi kepala pelatih sektor ganda putra utama," kata Alex.

"Ia masih bertanggungjawab dan memegang kendali penuh sektor ganda putra di Pelatnas Cipayung," lanjutnya.

Menurut Alex, bila memang ada masalah, sebenarnya normal dan wajar saja. Ini sudah biasa terjadi dan akan diselesaikan secara profesional dalam waktu yang singkat.

Namun, PP PBSI juga tidak mau hadirnya isu menyangkut retaknya hubungan antara pelatih dan salah satu atlet ganda putra tersebut menjadi polemik.

"Kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghiraukan gosip-gosip yang belum ada kebenarannya," kata Alex.

"Mari tetap mendukung tim bulutangkis Indonesia untuk terus berprestasi dan membawa harum kebanggaan bagi negeri," dia mempertegas.

Simak Video: Retaknya Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP

[Gambas:Video 20detik]



(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT