Hylo Open 2022: Shesar Hiren Rhustavito Menang WO

ADVERTISEMENT

Hylo Open 2022: Shesar Hiren Rhustavito Menang WO

Mercy Raya - Sport
Rabu, 02 Nov 2022 17:11 WIB
Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito. Foto: Dok. PBSI
Jakarta -

Shesar Hiren Rhustavito lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2022 berkat menang WO. Ia menjadi wakil pertama tunggal putra Indonesia yang melaju ke babak berikutnya.

Vito sejatinya dijadwalkan bermain di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Rabu (2/11/2022). Dia mendapat urutan keempat yang akan bertanding di lapangan tiga melawan wakil India Prannoy H. S.

Akan tetapi, belum pertandingan tersebut digelar Prannoy memutuskan untuk mundur. Hal itu dipastikan dalam tournament software BWF.

Dengan keputusan itu, maka Vito mendapat kemenangan walkover (WO) atas lawannya, Prannoy, sekaligus memastikan tiket babak kedua turnamen BWF Super 300 tersebut.

Di babak 16 besar Hylo Open 2022, Shesar Hiren Rhustavito masih menunggu lawan yang akan dihadapi yakni pemenang dari laga antara Shi Yu Qi vs Loh Kean Yew (unggulan keempat).

Dari keduanya, Vito belum pernah memenangkan pertandingan dari Shi Yu Qi. Saat ini, keunggulan masih dipegang Shi Yu Qi 1-0.

Sedangkan melawan Loh Kean Yew, Vito unggul 2-1. Kemenangan terakhirnya diraih saat berlaga di Russian Open 2019 dengan skor 21-17, 21-19.

Selain Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putra Indonesia lain yang masih akan memperebutkan tiket ke babak kedua di Hylo Open 2022 adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Ketiganya akan bertanding malam ini. Anthony akan menghadapi Nhat Nguyen (Vietnam) di urutan kelima lapangan 2.

Sementara Chico mendapat urutan ke-12 bertanding melawan Brian Yang (Kanada). Sedangkan Jonatan akan berlaga melawan Sameer Verma (India).

Lihat juga Video: Praveen/Melati Kalah di Final German Open 2021

[Gambas:Video 20detik]



(mcy/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT