Target Minions dan Chico di Indonesia Masters 2023: Juara!

ADVERTISEMENT

Target Minions dan Chico di Indonesia Masters 2023: Juara!

Mercy Raya - Sport
Rabu, 07 Des 2022 17:05 WIB
ODENSE, DENMARK - OCTOBER 22: Marcus Fernaldi Gideon (L) and Kevin Sanjaya Sukamuljo of Indonesia compete in the Mens Doubles Semi Finals match against Aaron Chia and Soh Wooi Yik of Malaysia during day five of the Denmark Open at Jyske Bank Arena on October 22, 2022 in Odense, Denmark. (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Foto: Getty Images/Shi Tang
Jakarta -

Kevin/Marcus serta Chico Aura Dwi Wardoyo kompak mematok target juara di Indonesia Masters 2023. Mereka akan berjuang maksimal untuk mendapatkannya.

Indonesia Masters secara resmi diumumkan bergulir di Istora Gelora Bung Karno (GBK), mulai 24-29 Januari 2023. Di ajang itu, PP PBSI mengumumkan turnamen bakal diikuti para atlet dari 30 negara, termasuk tuan rumah yang akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Chico merupakan tiga pemain yang di antaranya bakal turun di turnamen BWF Super 500 tersebut. Mereka menyatakan secara langsung di sela-sela pengumuman resmi turnamen di Ritz Carlton, Mega Kuningan, pada Rabu (7/12/2022).

"Pastinya saya akan fight di Indonesia Masters, karena main di rumah sendiri, ingin ambil juga gelar juga di negara sendiri," kata Chico.

Hal serupa diungkapkan Kevin/Marcus. Menurut mereka, meskipun ajang ini belum masuk dalam perhitungan poin kualifikasi Olimpiade 2024 di Paris, tapi mereka pantang main-main. Patut diketahui, kualifikasi Olimpiade akan dimulai 1 Mei 2023 hingga 28 April 2024.

"Pasti setiap pertandingan kami akan melakukan yang terbaik. Kan kami juga tak ingin buang-buang waktu, datang, cuma main-main saja. Target tahun ini pasti kami inginnya juara ," kata Marcus dalam kesempatan yang sama.

"Tapi ya sudah kami lakukan yang terbaik satu-satu dulu, kan pertandingannya tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin. Tetap disiapkan dan lakukan yang terbaik," dia mempertegas.

"Kalau dari saya, kami bakal fight ingin kasih yang terbaik. Karena ini (turnamen) di Indonesia ya, kasih yang terbaik buat rakyat Indonesia juga," Kevin menimpali.

Simak juga Video: Pernyataan Federasi Denmark Usai Sebut Minions dan Fajri dari Malaysia

[Gambas:Video 20detik]




(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT