Ucapan Syukur Kevin/Marcus Lolos Babak Kedua Indonesia Masters

ADVERTISEMENT

Ucapan Syukur Kevin/Marcus Lolos Babak Kedua Indonesia Masters

Mercy Raya - Sport
Selasa, 24 Jan 2023 19:25 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Kevin/Marcus bersyukur lolos adangan pertama Indonesia Masters. (Foto: dok. PBSI)
Jakarta -

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bersyukur mampu melewati adangan pertama di Indonesia Masters 2023. Mereka berterima kasih atas dukungan penuh suporter.

Tampil di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa (24/1/2023), Kevin/Marcus bermain ketat dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di babak 32 besar Indonesia Masters.

Poinnya terus ditempel oleh Kang/Seo hingga gim pertama usai. Setelah interval kedua, Kevin/Marcus tampil lebih baik dengan merebut empat angka saat kedudukan 16-11 dan sukses menutupnya dengan kemenangan straight game 21-17, 21-12. Usai bertanding, Kevin mengungkapkan rasa syukurnya.

"Pastinya kami bersyukur bisa melewati hari ini dan bisa menang. Hari ini lawan bermain sangat baik. Mereka bukan pemain yang sulit dikalahkan juga," kata Kevin.

"Ya, sama. Mereka pasangan terbaik Korea saat ini. Tapi hari ini kami bermain lebih siap lagi," Marcus menimpali.

Penampilan trengginas Minions juga tak lepas dari dukungan penonton Indonesia yang memadati Istora. Mereka tak henti-hentinya mendukung eks ganda putra nomor 1 dunia tersebut ketika akan mencetak angka.

"Pastinya kami bangga dengan suporter Indonesia karena mereka sangat antusias. Tentu menambah motivasi dan semoga bisa main terus," kata Kevin.

Di babak berikutnya, Kevin/Marcus masih menunggu pemenang dari Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) dengan Rasmus Kjaer/Frederik Soggard.

"Persiapannya jaga kondisi dan mental. Kalau soal evaluasi pasti ada. Kami akan diskusi dengan pelatih," kata Marcus.



Simak Video "Momen Emosional Jojo Usai Lolos ke Final Indonesia Masters 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT