Hendra/Ahsan Menang Berkat Dukungan Penonton Istora

ADVERTISEMENT

Hendra/Ahsan Menang Berkat Dukungan Penonton Istora

Mercy Raya - Sport
Selasa, 24 Jan 2023 22:09 WIB
Ahsan/Hendra menghempaskan pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito. Pada pertandingan di Lapangan 2 Istora, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 17-21, 21-19, 21-10.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyebut dukungan penonton di Istora membakar semangat mereka agar tak menyerah. Terbukti, hal itu pun mengantarkan Daddies menuju kemenangan.

Hendra/Ahsan harus melalui laga ketat di babak 32 besar turnamen Indonesia Masters yang berlangsung di Istora GBK, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Menghadapi ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, lebih dulu tertinggal sebelum dua gim berikutnya mereka mampu menyamai skor dan berbalik unggul.

Dadies pun menutup laga melawan Koga/Saito dengan skor 17-21, 21-19, 21-10 dalam waktu 57 menit.

Kemenangan tersebut diakui Hendra/Ahsan salah satunya berkat dukungan tuan rumah. Bagaimana pun, para penonton Indonesia Masters pada hari penyelenggaraan cukup padat.

Mereka bersorak untuk mendukung Hendra/Ahsan, khususnya setelah sukses mengembalikan keadaan di gim kedua. Dari semula tertinggal 16-19, menjadi 19-19 dan menang.

"Cukup besar ya (pengaruh pendukung di Istora) karena kami main main di rumah sendiri. Jadi tadi sudah ketinggalan di gim kedua lumayan jauh," kata Hendra.

"Tapi ya berhubung didukung terus, lalu dengar 'Ahsan/Hendra, Ahsan/Hendra' jadi ya jangan menyerah dulu. Kami harus terus berusaha. Puji Tuhan dapat menang," tambahnya.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu pemenang laga antara Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Laga berlangsung Kamis (25/1/2023).



Simak Video "Momen Emosional Jojo Usai Lolos ke Final Indonesia Masters 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT