sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Jun 2018 22:45 WIB

Main untuk Spanyol Amat Mudah untuk Bek Muda Ini

Lucas Aditya - detikSport
Alvaro Odriozola saat Spanyol imbang melawan Swiss. (Foto: Heino Kalis/Reuters) Alvaro Odriozola saat Spanyol imbang melawan Swiss. (Foto: Heino Kalis/Reuters)
Villarreal - Alvaro Odriozola bermain impresif untuk timnas Spanyol di pertandingan melawan Swiss. Dia mengaku amat mudah untuk berlaga dengan La Furia Roja.

Dalam pertandingan uji coba menatap Piala Dunia 2018 di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Senin (4/6/2018) dinihari WIB, Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Swiss. Gol Spanyol di laga itu dibukukan oleh Odriozola.

Dengan sebuah tendangan voli, pesepakbola 22 tahun itu membobol gawang Swiss yang dikawal oleh Yann Sommer. Arah bolanya menuju pojok kanan bawah gawang Swiss.

Bagi Odriozola, itu merupakan gol debutnya untuk timnas Spanyol. Bek Real Sociedad itu baru mencatatkan sebanyak tiga caps untuk Spanyol.
Odriozola tak tergantikan di Sociedad musim ini. Dia bermain sebanyak 35 kali di Liga Spanyol, atau sebanyak 41 kali di semua ajang. Real Madrid kabarnya sudah menaruh minat pada Odriozola.

"Saya baru di skuat, tapi terasa bahwa saya sudah bermain di grup ini sepanjang hidup saya, sangat mudah untuk beradaptasi," kata Odriozola di Sports Mole.

"Klub saya di masa depan? Saat ini saya hanya fokus di Piala Dunia karena hal lain hanya akan menjadi pengganggu, itu akan menjadi sebuah sirkus," dia menambahkan.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed