sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Jun 2018 19:42 WIB

Baru Dikaruniai Putri, Phil Jones Ditantang Atasi Rasa Kangen di Piala Dunia

Redzi Arya Pratama - detikSport
Phil Jones dikaruniai seorang putri jelang Piala Dunia 2018. (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Phil Jones dikaruniai seorang putri jelang Piala Dunia 2018. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Jakarta - Phil Jones baru dikaruniai seorang putri pada akhir Mei lalu. Tapi sebentar lagi Jones harus jauh dari sang putri untuk sementara karena tampil di Piala Dunia.

Jones menjadi satu dari 23 pemain Inggris yang terbang ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Kelahiran sang putri, Alaria, pada 31 Mei lalu, tentu jadi motivasi tersendiri untuk bek Manchester United itu tampil bagus di turnamen nanti.


Namun di sisi lain, Jones boleh jadi akan kesulitan menjaga fokus karena dibuat rindu oleh sang putri. Tapi bek 26 tahun itu memastikan takkan ada masalah.

"Saya selalu merasa tak sabar untuk pulang dan melihat dia. Setiap pagi, Anda seakan punya tujuan baru dalam hidup. Saya tahu itu terdengar klise, tapi Anda tak akan menyadarinya sampai itu benar-benar terjadi pada diri Anda," ungkapnya dikutip Sky Sports.
"Dia dalam kondisi bagus dan keluarga saya selalu menjadi yang utama. Tapi kami juga harus bersiap untuk menatap turnamen besar."

"Istri saya tahu itu, mereka semua tahu, bahwa inilah pekerjaan saya, ini yang saya nikmati, dan ini adalah turnamen terbesar di dunia. Saya akan berhasil mengatasinya, saya baik-baik saja," kata Jones. (raw/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com