sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Jun 2018 08:10 WIB

Di Kota atau Mudik ke Kampung, Piala Dunia 2018 Cuma Ada di Trans TV dan Trans7

Doni Wahyudi - detikSport
Piala Dunia 2018 bisa disaksikan secara gratis melalui Trans TV dan Trans7 (Foto: Fabrizio Bensch/Reuters) Piala Dunia 2018 bisa disaksikan secara gratis melalui Trans TV dan Trans7 (Foto: Fabrizio Bensch/Reuters)
Jakarta - Bertepatan dengan berakhirnya Ramadan tahun ini, Piala Dunia 2018 akan dimulai. Mudik atau tidak, tayangan Piala Dunia cuma bisa ditonton gratis di Trans TV dan Trans 7.

Piala Dunia 2018 akan kick off pada 14 Juni 2018. Setelah pesta pembukaan digelar, laga pertama yang tersaji adalah Rusia vs Arab Saudi.

Laga tersebut kemungkinan besar akan terjadi di hari terakhir Ramadan 2018. Alias bertepatan dengan malam takbiran.

Buat kamu yang memutuskan mudik ke kampung halaman, jangan lewatkan tayangan pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2018. Seluruh laga dari fase grup hingga final akan bisa disaksikan secara gratis di Trans TV dan Trans 7.

Untuk diketahui, Trans Media adalah pemenang lisensi sebagai official tv broadcaster Piala Dunia 2018 di Rusia. Sementara detikcom merupakan official news and highlights Piala Dunia 2018.

Itu artinya, kalau ketinggalan pertandingan, gol-gol, atau peristiwa menarik lainnya, kamu bisa menyaksikan highlights-nya di detikSport.

Seluruh masyarakat umum, media online, pemilik dan/atau pengelola hotel/apartemen (untuk room distribution), tempat komersial, pusat perbelanjaan, rumah sakit, perkantoran, pusat kebugaran, rumah makan/restoran, kafe, wisma, kos-kosan, tempat kegiatan, perusahaan pertambangan dan pelanggan TRANSVISION di seluruh wilayah Republik Indonesia dilarang untuk:

  • Meredistribusikan (termasuk live streaming) atau menyiarkan kembali 2018 FIFA WORLD CUP RUSSIATM yang ditayangkan oleh TRANSVISION, baik secara langsung maupun tidak langsung dan secara sengaja atau tidak sengaja, dan
  • Menayangkan secara publik (public exhibition) dan/atau menyelenggarakan nonton bareng (public viewing) 2018 FIFA WORLD CUP RUSSIATM yang ditayangkan oleh TRANSVISION tanpa izin dan sertifikasi khusus.


Untuk mendapatkan sertifikasi public exhibition dan public viewing, dapat menghubungi TRANSVISION melalui nomor 0823-0823-5222

Redistribusi atau penyiaran kembali siaran 2018 FIFA WORLD CUP RUSSIATM yang ditayangkan TRANS TV, TRANS7, dan TRANSVISION, serta public exhibition dan public viewing dari siaran 2018 FIFA WORLD CUP RUSSIATM yang ditayangkan oleh TRANSVISION tanpa izin dan sertifikasi khusus adalah pelanggaran hak cipta berdasarkan Undang-Undang RI Nomor 28 tahun 2014 tentang Hak Cipta dan hak siar berdasarkan Undang-Undang RI Nomor 32 tahun 2002 tentang Penyiaran serta dapat dikenakan tuntuan hukum.


(din/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed